Edi Irawan Kunjungi Gudang Bulog

oleh

LINGGA (SK) — Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, S.Sos, M.Si, kunjungi Gudang Bulog yang berada di Dabo Singkep, guna melakukan pengecekan langsung Stok Beras untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Lingga, setelah melihat langsung kebutuhan akan beras untuk Kabupaten Linggag sangat mencukupi untuk beberapa bulan kedepan.

“Kebutuhan akan beras kita sangat mencukupi, bahkan, Stok beras kita dapat melewati selama tahun anggaran berjalan ini, dan itu pun masih lebih,” terang Edi Irawan, kepada awak media, Senin (12/10/2015).

Beras raskin ini kan untuk masyarakat Lingga, ungkap Edi menjawab pertayaan wartawan, jadi penyalurannya pun harus sesuai prosedur yang benar dan disalurkan melalui Desa/Kelurahan yang bersangkutan, dan pengajuannya dilakukan per triwulan.

“Memang untuk tahun ini, ada beberapa Desa di dua Kecamatan yang belum disalurkan, karena SPJ nya belum selesai, untuk itu, kita minta kepada Desa yang bersangkutan untuk segera menyelesaikannya, sehingga raskin tersebut dapat kita salurkan,” paparnya.

Senada dengan apa yang disampaikan, Pj bupati Lingga, Kapala Gudang Bulog Lingga, di Dabo Singkep, menuturkan, Stok Beras yang kita punyai sangat mencukupi untuk masyarakat Kabupaten Lingga untuk beberapa bulan kedepan, bahkan, masih tersisa.

BACA JUGA  Edi Irawan Dukung Tol Laut Aktif 2016

“Jadi untuk desa-desa yang raskinnya belum disalurkan tidak perlu kwatir, jika harga tebus beras telah selesai, raskinnya akan segera kita salurkan,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan Kunjungi Gudang Bulog (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Kunjungi Gudang Bulog (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Kunjungi Gudang Bulog (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Kunjungi Gudang Bulog (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.