Edi Irawan Lantik Plt Kadis PU Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Edi Irawan, Penjabat Bupati Lingga, secara resmi melantik, H Kasiman, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lingga, menggantikan, M Iksan Fansuri, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kadis PU, yang mengundurkan diri karena ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lingga pada Pilkada 9 Desember mendatang.

H Kasiman, sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kabupaten Lingga, pelantikan itu sendiri dilaksanakan di ruang kerja Kantor Bupati Lingga.

Pelantikkan H Kasiman ini, merupakan jawaban atas kekosongan jabatan Kadis PU Kabupaten Lingga, dan pelantikan ini juga dikarenakan masih ada beberapa kegiatan di Dinas PU yang harus segera dikerjakan.

“Pelantikan ini dilaksanakan, mengingat masih ada kegiatan di Dinas PU yang harus di kerjakan, dan agar tidak terkendala pekerjaannya,” ucap Edi Irawan, kepada awak media, disela-sela kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor Bappeda Lingga, Rabu (23/9/2015) lalu.

Dilantiknya, H Kasiman, diharapkan dapat menjawab keluhan sejumlah staf maupun Kepala bidang serta instansi di Dinas PU tersebut, hal ini guna melanjutkan pekerjaan pembangunan yang masih dilaksanakan.

BACA JUGA  Ahmad Nasirudi Resmi Jabat Anggota DPRD Lingga

“Kita berharap, Plt Kadis PU yang baru dilantik dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik, karena, Surat Keterangan (SK) Kasiman, sebagai Kepala Dinas PU, juga sudah ditandatangani,” ujarnya.

Edi Irawan, meminta, agar setelah dilantik, Kasiman, dapat menguasai dan menyelesaikan pekerjaan yang ada di Dinas PU dengan cepat, selain itu, dapat langsung menyesuaikan diri dengan lingkungan ditempat kerja yang baru, serta di setiap bidang yang ada didalam Dinas PU.

“Pimpinan PU yang baru, untuk segera melaksanakan tugasnya, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan, Pj Bupati Lingga (Photo : Puspandito)
Edi Irawan, Pj Bupati Lingga (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.