Edi Irawan : Menjemput Investasi Harus Didukung Oleh Masyarakat

oleh

LINGGA (SK) — Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, meminta masyarakat desa agar dapat mendukung usaha Pemerintah Daerah menjemput peluang investasi masuk ke Kabupaten Lingga, hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke tiga desa, yakni, Desa Cempa, Penuba dan Marok Tua.

Dalam menjemput investasi, Pemerintah harus ada dasar serta melihat ketersediaan lahan dan juga peruntukannya, untuk itu, dukungan dari masyarakat desa sangatlah penting, karena akan memberikan kemudahan-kemudahan para Investor untuk menanamkan modalnya di daerah.

“Pemerintah Daerah dalam hal ini, berusaha membangun sektor industri dengan memasukkan investasi, dan hal tersebut harus mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat, karena tanpa hal itu, pemerintah akan kesulitan memberikan kemudahan berinfestasi kepada investor,” terangnya kepada awak media, Senin (18/1/2016), kemarin.

BACA JUGA :  Musofa : Susah Mau di Bilang “ALFA MART TETAP BERDIRI di BATAM”

Kunjungan Edi Irawan ini, juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di tiga desa tersebut, selain itu, Edi Irawan juga memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat, salah satunya adalah percepatan pembangunan desa melalui dana desa.

“Kita minta kepada seluruh Pemerintah Desa yang di Kabupaten Lingga, untuk dapat menyelesaikan pembangunan yang telah termuat didalam perdes tiap desa, serta mejalaninya sesuai dengan prosedur serta aturan hukum, dan jangan sampai tersandung dengan masalah hukum,” ungkapnya.

Edi Irawan, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap usaha pendekatan yang dilakukan oleh sejumlah kelompok yang tujuannya tidak sehat, seperti ISIS dan Gafatar, yang saat ini sedang hangat di bicarakan, bukan tidak mungkin kelompok-kelompok tersebut menargetkan sosialisasinya ke masyarakat desa.

BACA JUGA :  Edi Irawan Terlambat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lingga

“Kita minta masyarakat desa selalu waspada serta tidak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok seperti itu,” imbuhnya. (SK-Pus)

Edi Irawan ketika berkunjung ke Desa Marok Tua (Foto: Puspandito)
Edi Irawan ketika berkunjung ke Desa Marok Tua (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.