Edi Irawan Minta PNS Tetap Netral

oleh

LINGGA (SK) — Penjabat Bupati Lingga, Edi irawan, menegaskan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam memasuki masa kampanye ini untuk tetap bersikap netral, dan tidak terlibat langsung dengan politik praktis dan juga tidak terlibat dengan kampanye para kandidat yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“Saya berharap seluruh PNS tidak terlibat dalam politik praktis dan juga ikut dalam kampanye Paslon, jika kedapatan dan ada laporan tentang hal tersebut, kita akan proses dengan aturan yang berlaku,” ucapnya kepada Wartawan, Selasa (1/12/2015) melalui telepon selularnya.

Selain itu, kata Edi, kita berharap kepada masyarakat untuk saling bersama-sama melakukan pengawasan terhadap PNS yang ikut terlibat didalam kampanye para Paslon, karena hal tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa, PNS tetap bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis dan dengan para Paslon.

BACA JUGA :  Edi Irawan Irup Peringatan Hari Pahlawan

“Jika masyarakat menemui hal ini atau melihat langsung segera membuat laporannya,” paparnya.

Kita sangat berharap, lanjut Edi, Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lingga, berjalan santun dan damai, tidak dinodai dengan kecurangan-curangan yang dapat menodai pesta demokrasi ini.

“kepada masyarakat pun kita berharap dalam memberikan hak suaranya, agar jeli memilih pemimpin, pilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Lingga, dan dapat mensejahterakan masyarakat Lingga,” unggahnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan Penjabat Bupati Kabupaten Lingga (Foto: Puspandito)
Edi Irawan Penjabat Bupati Kabupaten Lingga (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.