Edi Irawan Pembina Upacara SMAN 1 Daik Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Disiplin dan Semangat merupakan modal utama untuk mencapai kesuksesan, merupakan kata-kata yang diucapakan oleh Pj Bupati Lingga, Edi Irawan S.Sos M.Si, ketika beliau silaturahmi dan menjadi pembina upacara di SMAN 1 Daik Lingga, Selasa, (13/10/2015) kemarin.

Didalam kesibukannya mengurus Pemerintahan sebagai Pj Bupati Lingga, Edi Irawan, masih menyempatkan diri untuk lebih dekat dengan berbagai instansi dan kalangan masyarakat, termasuk para pelajar.

“Kunjungan ini bukan untuk mencari sensasi, namun, sekedar silaturahmi, jangan sampai masyarakat Lingga, dan adek-adek pelajar tidak mengenal siapa yang menjadi pemimpin kabupaten Lingga,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi, dan juga dosen di Umrah Tanjungpinang ini.

Sebagai pemimpin di Kabupaten Lingga, Edi menjelaskan, perlu kiranya memberikan petuah-petuah, untuk generasi penerus daerah, karena dirinya (Edi Irawan-Red) percaya bahwa adek-adek pelajar ini merupakan geresi penerus di Lingga.

“Saya sangat percaya, adek-adek yang masih sekolah saat ini yang akan menjadi penerus, di kabupaten Lingga,” ungkapnya.

BACA JUGA  Edi Irawan Dukung Tol Laut Aktif 2016

Edi Irawan, dalam pengarahannya, menghimbau kepada siswa/siswi SMAN 1 Daik Lingga, agar tidak ikut-ikutan dan terjebak dalam pergaulan bebas.

“Saya mengharapkan adek-adek semuanya, jangan terlalu sering keluar malam, jika ada tugas sekolah yang harus dikerjakan bersama teman, hendaknya pulang pada batas waktu yang telah ditentukan,” terangnya.

Diharapkan, kepada siswa/siswi SMAN 1 Daik Lingga, agar dapat menjaga marwah keluarga, marwah sekolah dan marwah Kabupaten Lingga, serta menjauhkan diri dari Narkoba dan jangan pernah mencobanya.

“Untuk seluruh adek-adek pelajar, harus dapat menjaga marwah, keluarga, sekolah, dan Kabupaten Lingga, dan jauhi Narkoba, keluarga,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan Pembina Upacara SMAN 1 Daik Lingga (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Pembina Upacara SMAN 1 Daik Lingga
(Photo : Puspandito)
Edi Irawan Pembina Upacara SMAN 1 Daik Lingga<br/> (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Pembina Upacara SMAN 1 Daik Lingga
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.