, ,

Edi Irawan Serahkan Jabatan Pada Awe-Nizar

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Pejabat Bupati Lingga, Edi Irawan, secara resmi menyerahkan jabatan Bupati Lingga kepada Bupati Lingga defenitif, H Allias Wello S.IP, dan M Nizar S.Sos, yang disaksikan secara langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Dr Nurdin Basirun S.Sos M.Si, di Aula Kantor Bupati Lingga, Jum’at (19/02/2016).

Sebelum Serah Terima Jabatan (Sertijab), dilakukan prosesi tepuk tepung tawar, yang dilakukan oleh Ketua LAM Lingga, Raja Ruslan, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Acara Sertijab tersebut disejalankan juga dengan Sertijab Ketua TP PKK Lingga, Tri Apriliza kepada Hj Heryulita BA Allias Wello dan Maratu Sholihah Nizar.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah mendampinginya untuk mengantarkan Pilkada hingga terpilih Bupati Lingga periode 2016-2021.

“Jadilah Pemimpin yang mampu menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, pengayom, dan pelindung bagi masyarakat Lingga,” ucapnya, di Balai Agung Junjungan Negeri, komplek perkantoran Bupati Lingga, Daik Lingga.

Di tempat yang sama, Bupati Lingga, H Allias Wello S.IP, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, yang telah mengantarkan Pilkada hingga kami terpilih.

“Pilkada telah pun selesai, saat ini hanya tinggal tugas kita kedepan untuk membangun Kabupaten Lingga sesuai dengan visi misi, hilangkan perbedaan politik, bersama kita memajukan dan mengembangan dan kita susun persepsi yang sama,” ungkapnya.

Insya Allah janji-janji kita pada kampanye akan saya laksanakan semampu saya, kata Alias Wello, hal ini guna menuju Kabupaten Lingga terbilang 2020, kita menerima ide kreatif dan saran untuk disampaikan.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Lingga, untuk berfikir cerdas dan kreatif, baik kepada Kepala FKPD, Kapolres Lingga, Kajari, Danlanal,” ujarnya.

Begitu juga kepada pekerja jurnalistik, tutur Allias Wello, saya berharap, dapat menyampaikan berita yang berimbang, tanpa mengajak masyarakat bertindak dekstruktif.

Sertijab ini dihadiri oleh, Wakil Gubernur Kepri, Dr Nurdin Basirun S.Sos M.Si, Sekda Lingga, M. Aini, Wakil Komisi II, Anggota DPR RI, H Lukman Edi, anggota DPR RI, Panji Utama, dan anggota DPRD, Waringin Timur, serta sejumlah karib kerabat Bupati Kolonel Gatot Riono, Dt Tengku Syaifuddin kerabat keluarga Kesultanan Pahang, DT Fatah, Kesultanan Perlis, H Saptono Mustaqim, Abu Hasyim, serta sejumlah perangkat daerah, Camat serta Lurah dan kepala desa yang ada di Kabupaten Lingga. (SK-Pus)

Edi Irawan Serahkan Jabatan Pada Awe-Nizar (Foto: Puspandito)
Edi Irawan Serahkan Jabatan Pada Awe-Nizar (Foto: Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner