Edi Irawan Silaturahmi ke Mapolres Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan S.Sos M.Si, silaturahmi ke Mapolres Lingga, Senin (12/10/2015) kemarin, dalam kunjungan siturahmi ini, Edi Irawan bersama sejumlah SKPD disambut langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Surisman, dan jajaran di ruang Rupatama Mapolres Lingga.

“Kunjungan ini memang hanya untuk silaturahmi, dalam hal ini Kapolres Lingga dan jajaran mengharapkan pertemuan ini dapat terus berlanjut,” terang Edi Irawan, kepada awak media, disela-sela kunjungannya ke Gudang Bulog, Senin (12/10/2015) kemarin.

Tujuan dari silaturahmi ini, tutur Edi, yang utama untuk saling mengenal antara satu dan lainnya, dan Kapolres Lingga, sangat menyambut baik dengan kunjungan silaturahmi ini, dan kita juga sangat merespon dengan pertemuan ini, karena merupakan satu moment yang sangat baik.

“Kapolres dan jajaran sangat menyambut baik, dan kita juga respon dengan pertemuan ini,” terang orang yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lingga.

Saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut, membicarakan subsesi pelaksanaan Pilkada, Edi menuturkan, Walaupun pertemuan tersebut dalam suasana yang santai, memang dalam pertemuan tersebut ada sedikit menyinggung terkait pelaksanaan Pilkada, untuk itu, saya dan teman-teman SKPD serta Kapolres dan jajaran, sepakat untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga, diprediksikan akan berjalan dengan tertib dan aman.

BACA JUGA  Pj Bupati Lingga Tandatangani IUP Yang Telah Dicabut

“Kita sepakat, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga, kita prediksi akan berjalan dengan aman,” ujarnya.

Saat disinggung adanya keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat politik praktis, dengan tegas, Edi menjawab, saya menghimbau kepada seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, agar tidak ikut dalam Politik praktis, karena kalau bicara masalah dukungan, kita semua mempunyai dukungan, bila kedapatan ada ASN melakukan Politik praktis, saya akan mengambil tindakan.

“Dalam hal ini yang lebih berhak adalah Panwaslu, jadi saya minta kepada teman, jika ada temuan dan bukti segera laporkan ke Panwaslu secepatnya, dan saya akan mengkajinya, setelah itu baru kita ambil tindakan,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan Silaturahmi ke Mapolres Lingga (Photo : Puspandito)
Edi Irawan Silaturahmi ke Mapolres Lingga
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.