Eko Sumbaryadi Irup HUT RI Ke 70 Anambas

oleh

ANAMBAS (SK) — Hari ini Senin,17 Agustus 2015 merupakan hari peringatan yang ke 70 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Bangsa Indonesia dapat mencapai suatu kemerdekaan membutuhkan waktu yang panjang dan banyak mengorbankan para pejuang di negeri ini. Negara Indonesia dapat mencapai kemerdekaannya setelah dapat mengusir para penjajah dari tanah air, demikian disampaikan Asisten I Drs.Norman, Tarempa, Senin, (17/8/2015).

Kabupaten Kepulauan Anambas hari ini juga tidak kalah penting dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 dengan melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan Bola Sulaiman Abdullah Tarempa. Upacara bendera dipimpin langsung oleh Pejabat sementara Bupati Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Satuan Pekerja Perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, unsur Muspika, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, tokoh masyarakat dan undangan yang hadir.

Dikatakan Norman, upacara dilakukan pada pukul 10.00 WIB penuh dengan hikmat, walaupun beberapa menit sebelumnya keadaan cuaca hujan, akan tetapi tidak menyusut rasa mencintai negara dan arti sebuah kemerdekaan.

BACA JUGA  Pemkab Anambas “TEMPATI KANTOR BARU”

“Para peserta tetap terus melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia, dengan Komandan upacaranya dipimpin oleh Kapten Armed Bambang Hedratno dari Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat,” jelasnya. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Eko Sumbaryadi Irup HUT RI Ke 70 Anambas. (Photo : Indra Gunawan)
Eko Sumbaryadi Irup HUT RI Ke 70 Anambas.
(Photo : Indra Gunawan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.