Elakkan Motor di Batu 5 “AVANZA JUSTRU TERBALIK”

oleh
Mobil Avanza dengan plat pol BP 1892 QW terbalik, setelah berusaha mengelak pengendara motor Supra di Jalan Sidorejo, Tanjungpinang. (Foto : Herbert)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Mobil Avanza dengan plat pol BP 1892 QW terbalik, setelah berusaha mengelak pengendara motor Supra hitam BP 2985 QT di jalan tembusan Batu 5 ke Sea Jang, tepatnya di Jalan Sidorejo, Belakang Kantor Disduk Bintan, Senin, (12/03/2018).

Kejadian tersebut memang tidak ada korban jiwa, namun dua pelajar yang ikut sebagai penumpang motor Supra harus dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang berada di sekitar kejadian, sekira pukul 12:30 WIB.

Afrizal, salah seorang pengendara yang pada saat itu bertepatan di lokasi kejadian mengatakan, motor Supra yang membawa dua orang anak sekolah dari arah Sei Jang, sedangkan mobil Avanza dari arah Batu 5.

“Kondisi jalan yang agak sempit dan tikungan membuat pengemudi Avanza terkejut dijalur membelok, dan berusaha mengelak. Namun masih tersenggol sehingga mobil Avanza terbalik di bahu kanan jalan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, tampak kondisi mobil Avanza yang rusak parah setelah menabrak gundukan tanah dipinggir jalan. (Obet)

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]