Empat Pekerja RM Mamak Den Alami Luka Bakar

oleh

– Akibat Tabung Gas Meledak.

TANJUNGPINANG (SK) — Empat orang pekerja Rumah Makan (RM) Mamak Den terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang karena mengalami luka bakar akibat semburan api tabung gas 12 kilogram, di Jalan Gudang Minyak Km 2 Tanjungpinang, Senin (27/4/2015) pukul 07.00 Wib.

Salah seorang warga Tutik menjelaskan berawal pagi itu seperti biasanya para pekerja di RM tersebut sangat sibuk memulai aktifitasnya. Tiba-tiba saja dirinya mendengar teriakan meminta tolong dari arah RM tersebut, yang akhirnya diketahuinya ada korban luka bakar akibat gas meledak.

“Korban yang tersambar api akbiat meledaknya tabung gas, saat itu terlihat panik dan berusaha menjauh dari dapur berlari keluar sambil berteriak histeris meminta pertolongan dari warga sekitar, Korban menjerit cukup kencang untuk minta tolong,” ungkap Tutik yang rumahnya tidak jauh dari RM saat dijumpai awak media.

Dilanjutkan Tutik, dirinya dan warga sekitar menolong para korban dan mencari tau kejadian tersebut. Diketahuinya dari pengakuan para korban, api yang menyambar berasal dari salah satu tabung gas ukuran 12 Kilogram yang mengalami kebocoran.

“Kejadian itu sangat cepat, katanya akibat tabung gas meledak. Tapi api yang menyembur keluar begitu cepat sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang besar, cuman pekerja yang berada disekitaran tabung mengalami luka bakar cukup serius,” jelasnya kembali.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Sujoko mengatakan masih melakukan penyelidikan guna mengetahui apa penyebab terjadiannya peristiwa tersebut. Keempat korban adalah Santi (35), Afrizal (45), Rahmadi (31), dan Tusirah adalah selaku pemilik Rumah Makan (RM) Mamak Den. Keempatnya sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Tanjungpinang, namun untuk korban Rahmadi dilarikan ke RSAL karena mengalami luka bakar yang cukup serius dan harus di rawat secara intensif.

“Untuk sementara kita belum mengetahui apa penyebab kejadian tersebut, mengingat kondisi korban masih dalam perawatan tim medis rumah sakit, sehingga belum bisa kita ambil keterangan lebih jelas,” singkat AKP Sujoko. (SK-Yul)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.