Empat Pengguna Narkortika Dibekuk Polisi

oleh

– Ditangkap di Jalan Anggrek Merah.

TANJUNGPINANG (SK) — Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, berhasil membekuk sebanyak 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, yakni YA, RA, LA, EA, di Jalan Anggrek Bulan, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, baru-baru ini.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Abdul Rahman Sik, mengatakan penangkapan terhadap empat orang tersebut dilakukan atas laporan dari masyarakat yang diterima anggota jajarannya.

“Empat pelaku yang berhasik kita amankan tersebut, terdiri dua pria, yakni YA dan RA, serta dua perempuan, LA dan EA,” kata Rahman pada wartawan, Jum’at (3/4/2015).

Rahman mengungkapkan, pada saat penangkapan, ke empat orang pelaku itu, diduga baru saja selesai menggunakan narkotika jenis shabu secara berama-sama, disalah satu rumah di jalan Anggrek Merah.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, kita juga berhasil menemukan barang-bukti (BB), berupa empat paket kecil sabu dari tangan salah satu tersangka,” ucap Rahman.

Disamping BB tersebut, lanjut Rahman, pihaknya juga mendapati tiga set alat hisap shabu, 1 timbangan digital, 1 ikat plastik transparan.

BACA JUGA  Selama Tahun 2021, 24.878 Tersangka Narkotika Ditangkap

“Semuanya itu ada dikediaman salah satu tersangka yang diamankan yakni YA. Dia diduga juga sebagai pengedar barang haram tersebut,” ungkap Rahman.

Saat ini, keempat tersangka yang diamankan tersebut. Masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan terlebih dahulu.

“Atas perbuataanya, keempat tersangka, kita jerat telah melanggar pasal 114 jo 112 ayat (1) UU tentang pemberantasan narkoba, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” pungkas Rahman. (SK-APN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.