, ,

Empat Rekor Muri Jadi Kado HUT “KABUPATEN KARIMUN KE-18”

oleh
Empat Rekor Muri Jadi Kado HUT “KABUPATEN KARIMUN KE-18” 1
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama para penerima Rekor MURI dan Para Undangan. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARİMUN — HUT Kabupaten Karimun ke-18 pada tahun 2017 ini, tampaknya lebih sangat berarti bagi Pemkab dan masyarakat Karimun, karena disejalankan dengan penyerahan 4 (empat) penghargaan Rekor MURI, yang diserahkan oleh Manager Muri, Triyono, kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Penyerahan penghargaan itu diselenggarakan pada Pembukaan Tabligh Akbar dan Zikir bersama, yang merupakan rangkaian acara penutup HUT ke-18 Kabupaten Karimun, di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Jalan Yos Sudarso, Balai Kota, Kabupaten Karimun, Selasa, (17/10/2017), malam.

Adapun 4 (empat) penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), diantaranya, pertama sebagai Penggagas Penulisan Mushaf Al-Quran Terbesar, kedua kepada R Muhi sebagai Penulis Mushaf Al-Quran Terbesar, ketiga Menyajikan Makan Laksa Kuah dengan peserta terbanyak 1.800 orang, keempat kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Karimun sebagai Pelaksana Penyajian Makan Laksa Kuah Dengan Peserta Terbanyak.

Dalam tabligh akbar dan zikir bersama itu, disertai taushiah yang dihadiri ribuan masyarakat, dan menghadirkan penceramah dari Ibu Kota, yakni Habib Muhammad Syahab.

Selain Kepala OPD Karimun dan jajarannya, pada acara malam itu juga tampak hadir anggota DPR RI Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, HM Firmansyah, dan FKPD Karimun. (SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner