Endang Abdullah Siap Memperkuat Kepemimpinan Wali Kota Tanjung Pinang

oleh
Calon Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah M.Si. (Foto : Ist)
Letkol (Purn) Endang Abdullah, saat sebagai Ketua STIKES Hang Tuah melakukan prosesi wisuda. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Jelang pemilihan calon Wakil Wali Kota Tanjung Pinang sisa masa jabatan 2018-2023, yang akan digelar dalam waktu dekat, Ketua DPC Gerindra Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah, M.Si, mengungkapkan kesiapannya untuk mendampingi dan memperkuat pemerintahan yang dinakhodai ibu Wali Kota Tanjung Pinang, Hj Rahma S.IP.

“Insya Allah kita siap untuk mendukung dan memperkuat kepemimpinan ibu Rahma S.IP, dan mohon doa restunya,” ungkap sosok pria murah senyum ini, pada Media di Bintan Center, Tanjung Pinang, Kamis, (11/03/2021).

Kepemimpinan ibu Rahma wajib kita dukung dalam menjalankan roda pemerintahan, agar makin kuat dan kokoh dalam menjalankan program- program yang telah diagendakan ibu Wali Kota Tanjung Pinang.

BACA JUGA  Eratkan Silaturrahmi, Alumni SMP Negeri 5 Tanjungpinang “BAGI-BAGI HADIAH”

Semoga ibu Wali Kota memberikan kesempatan, berkenan dan doa restunya kepada Endang Abdullah, untuk mendampinginya dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dukungan juga perlu diberikan sesama koleganya, baik di dalam partai Politik maupun diluar partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Tanjung Pinang.

Letkol (Purn) Endang Abdullah bukan sosok asing di Kota Tanjung Pinang. Kiprahnya dan keberadaanya mewarnai kehidupan bermasyarakat dan berbangsa di Kota Tanjung Pinang.

Kecintaanya pada Kota Gurindam ini dibuktikan dengan kiprahnya dalam mendirikan AKPER dan Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Hangtuah. Endang Abdullah merupakan salah seorang pendiri Kampus STIKES tersebut.

Dalam mencetak generasi muda Kota Tanjung Pinang untuk trampil dalam bidang keperawatan dan kesehatan, sehingga anak-anak tidak perlu jauh-jauh dalam mengejar kuliahnya dalam menjadi tenaga kesehatan. Dan para orang tua sangat senang dan memberikan apresiasi atas keberadaan sekolah ini.

Tercatat, sejak 2004 hingga 2007, ia dipercaya sebagai Direktur AKPER Hang Tuah TNI AL. Selanjutnya 2007 hingga 2014, ia dipercaya lagi sebagai Ketua STIKES Hang Tuah TNI AL Tanjung Pinang, dan hingga kini kendati sudah pensiun, tetap mengabdikan diri sebagi Dosen Tetap di STIKES tersebut.

BACA JUGA  Lis Resmikan Masjid Al-Khair “DI PERUMAHAN HANGTUAH PERMAI”

Kecintaaanya pada dunia pendidikan dan kesehatan, tetap tidak lekang dihapus zaman, kendati sudah Pensiun.

Kecintaannya dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat tetap dijalankan dengan baik. Karena itu, Endang Abdullah pernah menjadi Ketua Ikatan Warga Pasundan (IWP) Kota Tanjung Pinang dengan ribuan anggotanya.

Ini membuktikan kecintaanya pada Kota Tanjung Pinang tak lepas dilekang zaman, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

Alhamdulilah, karena sifat kepemimpinan dan kegigihan, serta keinginannya untuk terus berbuat di Kota tercinta Tanjung Pinang, Endang Abdullah dipercaya menjadi Ketua Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, yang telah mengantarkan 3 (tiga) kadernya menjadi wakil rakyat di Kota Tanjung Pinang.

Tanggung jawab dan kepercayaan yang besar akan segera diembannya lagi untuk menjadi Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, sekiranya Ibu Wali Kota dan segenap anggota Dewan mempercayakannya.

“Mohon doa restunya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi jalannya,” ucap Endang Abdullah, merendah. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.