,

Endang Abdullah Ziarah Makam Ayah Syahrul

oleh
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah, bersama jajaran melakukan ziarah kubur ke makam Ayah Syahrul, mantan Wali Kota Tanjung Pinang, di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti, Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
  • Siap Lanjutkan Kiprahnya.

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah S.Kp M.Si, bersama jajaran melakukan ziarah kubur ke makam Ayah Syahrul, mantan Wali Kota Tanjung Pinang, di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti, Tanjung Pinang, Sabtu, (06/03/2021), siang.

Turut mendampingi ziarah kubur tersebut Istri Dr Syamilatul Khariroh S.Kp M.Kes dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanjung Pinang, Lovita Putri.

Tujuan ziaran jajaran Pengurus Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang untuk menghormati jasa- jasa Ayah Syahrul, sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepri dan Wali Kota Tanjung Pinang.

Sebagai Wali Kota Tanjung Pinang, Ayah Syahrul semasa hidup banyak keteladanan yang bisa kita ambil, baik sikap sederhananya, loyalitasnya, ketenanganya dan bermasyarakat, serta dicintai warga Kota Tanjung Pinang

BACA JUGA  Qur'an Centre Segera Dibangun di Kota Tanjungpinang

Semoga keteladanan ini dapat terus mengalir dijiwa sanubari segenap Pengurus Gerindra dan Ketua Gerindra Kota Tanjung Pinang, Endang Abdullah, yang saat ini masuk nominasi calon Wakil Wali Kota Tanjung Pinang dari partai Gerindra.

“Segala Keteladanan yang dimiliki Ayah Syahrul, semoga dapat kita teruskan nanti saat dipercaya ibu Wali Kota mendampingi beliau sebagai wakilnya,” kata Endang Abdullah.

Loyalitas kepada pimpinan merupakan sikap keteladanan yang harus kita perhatikan, dan sifat ini merupakan wajib dalam hidupnya.

“Karena itu, sekiranya terpilih sebagai Wakil Wali Kota, ia siap untuk memperkuat pemerintahan bu Wali Kota Rahma dalam memajukan Kota Tanjung Pinang,” ujar mantan Perwira TNI Angkatan Laut ini.

Mari kita doakan semoga ayah Syahrul tenang di alam Barzah. “Dan bagi yang hidup, dapat meneruskan kiprah dan keteladannya dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.