, ,

Eri Marka Serap Aspirasi Warga Desa Cemaga Utara

oleh
Eri Marka Serap Aspirasi Warga Desa Cemaga Utara 1
Reses Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka, di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
Eri Marka Serap Aspirasi Warga Desa Cemaga Utara 2
Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka, melaksanakan reses di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka, melaksanakan reses di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, di Ruang Pertemuan Kantor Desa Cemaga Utara, Jumat, (28/8/2020).

Menurut Eri Marka, masa reses ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, terutama bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Masa reses sangat penting saya laksanakan. Karena dengan adanya reses ini, saya bisa menampung aspirasi masyarakat, yang akan dibahas dalam APBD Natuna selanjutnya,” kata Eri Marka.

Eri Marka juga menyampaikan, bahwa tahun ini APBD Natuna mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan bencana pandemi Covid-19 dialami Indonesia, hingga dunia. Dan tahun ini terjadi pemangkasan anggaran hingga 50 persen.

“Semoga tahun depan tidak terjadi pemangkasan kembali,” harap Eri Marka.

Sebelum mengakhiri sambutan, ia berpesan pada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi Covid-19. Yaitu, menggunakan masker saat keluar rumah, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Natuna masuk dalam Zona Hijau. Walaupun demikian, kita diminta tetap harus waspada. Karena virus ini belum ada vaksinnya.” pungkasnya. (Nard/tim)

Eri Marka Serap Aspirasi Warga Desa Cemaga Utara 3
Warga Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, mengikuti Reses Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka. (Foto : Ist)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner