KEPRITANJUNG PINANG

Exotics Model Project Lahirkan Calon Model Berbakat dan Berkarakter Nasionalisme

×

Exotics Model Project Lahirkan Calon Model Berbakat dan Berkarakter Nasionalisme

Sebarkan artikel ini
Exotics Model Project sebagai salah satu lembaga yang melahirkan calon model berbakat dan berkarakter nasionalisme menampilkan "The Great House of Nusantara" dalam suasana santai, di tepian kolam renang terbuka, di Hotel CK Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Exotics Model Project Lahirkan Calon Model Berbakat dan Berkarakter Nasionalisme, menampilkan “The Great House of Nusantara”, di Hotel CK Tanjung Pinang, Selasa, (24/11/2020), malam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Acara ini didukung oleh Surini Make Up Wedding sebagai salah satu perias ternama Kota Tanjung Pinang, yang tanpa kenal lelah bersama timnya sejak pagi merias model-model tersebut agar tampil optimal di malam penuh syahdu ini.

Penampilan para model-model muda dihadapan para tamu undangan di tepian kolam renang, diawali dengan jamuan makan malam.

CEO Exotic Model Project, Almud Masud, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir, dan ia mengatakan pihaknya bergerak untuk mengetuk generasi muda menjadi role model (contoh) bagaimana cara ber-atitute yang baik sebagai model.

“Keberadaan Exotic Model di Kota Tanjung Pinang sudah berjalan 4 (empat)bulan, dan pernah juara I Exotic model di ajang Nasional. Hal ini juga sesuai dengan karakter berbangsa dan bernegara untuk mencintai tanah air,” ungkapnya.

Sementara itu, Surini Make Up, alias Bunda Surini, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan dukungan suami, keluarga, teman-teman team dari Surini Make Up yang menjadi bisa seperti ini.

Bunda Surini juga menyebutkan, kolaborasi dilakukan bersama exotice selaku partner, dan acara penampilan ini juga dapat dijadikan referensi untuk calon pengantin yang sudah berminat dengan pihak Surini Make Up Wedding.

“Kegiatna ini memiliki dampak positif bagi generasi muda yang hobby di dunia modeling untuk bergabung bersama exotic,” katanya.

“Acara Fashion show bertema nusantara tersebut disambut dengan baik oleh undangan yang hadir. Kendati sebentar, namun tetap hikmat. Maju dan sukses terus buat Surini Make Up Wedding dan Exotics Model Project, dan tahun mendatang semoga dapat dilaksanakan secara maksimal,” harapnya. (ds)

Follow