,

Fian Agung Wibowo Jabat Kasat Lantas Polres Bintan

oleh
Fian Agung Wibowo Jabat Kasat Lantas Polres Bintan 1
Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rony Prasetya SIK pindah tugas, jabatannya diganti oleh AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, sebelumnya menjabat Kapolsek Tebing, Polres Karimun. (Foto : Humas Polres Bintan)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rony Prasetya SIK, beralih tugas menempati jabatan baru menjadi PS Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri, jabatannya diganti oleh AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, sebelumnya menjabat Kapolsek Tebing, Polres Karimun.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : STR / 1090 / X / KEP. / 2020, dan dilaksanakan pada upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono S.IK MM, yang dihadiri oleh Wakapolres Bintan, Kompol J. Siahaan S.IK M.IK, Para Pju, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, para perwira, personil dan personil Polres Bintan, di aula Reskrim Polres Bintan, Selasa, (13/10/2020), pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama, AKP Rony Prasetya SIK, atas dedikasi dan kerja samanya selama ini. Semoga ditempat yang baru segera dapat menyesuaikan dengan tugas yang dipertanggungjawabkan.

“Kepada pejabat baru AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, diucapkan selamat datang dan mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru, dan selamat bergabung. Mari kita sama-sama menjalankan tugas yang diemmbankan kepada kita,” ucapnya.

Lanjutnya, perlu disikapi, bahwa mutasi adalah hal lumrah dan biasa yang terjadi dilingkungan Polri. Selain untuk penyegaran, juga untuk memotivasi kinerja personil Polri. Namun yang lebih penting, bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk kepentingan organisasi.

“Semoga kita semua selalu amanah dalam mengemban tugas,” tutup Bambang Sugihartono. (FD)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...