,

Gantikan AKP Rangga Primazada, IPTU Iwan Nopriawan Jabat Kasat Narkoba Polres Bintan

oleh
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Bintan dari AKP Rangga Primazada kepada IPTU Iwan Nopriawan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Gantikan AKP Rangga Primazada, IPTU Iwan Nopriawan jabat Kasat Narkoba Polres Bintan. Penggantian Kasat Narkoba Polres Bintan ini dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang turut dihadiri Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, dan seluruh Pejabat Utama Polres Bintan, di ruang tunggu Satreskrim Polres Bintan, Sabtu, (29/8/2021).

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar.

“Hal tersebut dalam rangka pembinaan karir personil dan penyegaran di tubuh organisasi Polri, dan diharapkan dapat meningkatkan daya manajerial dan daya operasional, sehingga mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi, serta tanggung jawab yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

BACA JUGA  Polres Bintan ditantang Amankan Pelaku Penambang Ilegal

Kepada AKP Rangga Primazada, Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang seting-tingginya atas dedikasi tugas di Polres Bintan selama 1 tahun 2 bulan.

Kepada pejabat baru, IPTU Iwan Nopriawan, Kapolres berharap segera beradaptasi dan mempelajari kondisi satuan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.