Gara-Gara Kulit Kacang “TANJUNGPINANG TERIMA PENGHARGAAN TTG”

oleh
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menerima Penghargaan dari Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo. (Foto : Januaris Izan)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Untuk kesekian kalinya ditahun 2016 ini, Kota Tanjungpinang mendapatkan penghargaan bergengsi Tingkat Nasional. Kali ini Kota Tanjungpinang mendapatkan Juara kedua atas keberhasilannya menerapkan Teknologi Tepat Guna (TTG) di daerahnya.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, bersama dengan Gubernur dan Bupati/Walikota lainnya, yang diserahkan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo, dalam acara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Berprestasi Nasional, yang berlangsung di Halaman Islamic Centre, Kota Mataram, NTB, Rabu, (23/11/2016).

Usai menerima penghargaan, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengucapkan rasa syukur atas diraihnya apresiasi yang diberikan kepadanya.

“Syukur Alhamdulillah, apa yang telah dilakukannya mendapatkan apresiasi. Saya senang dan bangga khususnya kepada Pak Nofirman, dari Kelurahan Melayu Kota Piring atas kemampuannya menciptakan alat pengupas kulit kacang, yang merupakan inovasi luar biasa, sehingga mendapatkan juara 2 se-Indonesia,” papar Lis.

Lis mengungkapkan, bahwa pemerintah tetap mendukung karya-karya masyarakat yang inovatif demi kamajun daerahnya.

“Pemerintah akan terus mendukung setiap masyarakat yang dapat menciptakan karya-karya inovatif. Karya-karya tersebut, tidak saja membanggakan, tetapi dapat mengharumkan nama daerah Kota Tanjungpinang,” ungkap Lis.

Saat menerima penghargaan itu, Walikota didampingi Kepala Kesbangpol Penmas Wan Kamar, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Irwan, Kasubag Protokol dan Hubungan Antar Lembaga, Bowo. (SK-MU/R)


Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wan Kamar dan Irwan usai menerima penghargaan

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130