HUKRIMKEPRIPOLRITANJUNG PINANG

Gelapkan Mobil Dinas, Seorang Pria di Tanjung Pinang Ditangkap

×

Gelapkan Mobil Dinas, Seorang Pria di Tanjung Pinang Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Satreskrim Polres Tanjung Pinang menangkap seorang pria berinisial ME (35), karena diduga melakukan penggelapan mobil dinas yang dititipkan ke dirinya. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Satreskrim Polres Tanjung Pinang menangkap seorang pria berinisial ME (35), karena diduga melakukan penggelapan mobil dinas yang dititipkan ke dirinya, Rabu, (23/03/2022).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan, penangkapan tersebut atas laporan Sihombing, pada Juli 2020 lalu, yang menitipkan kendaraan Honda Jazz warna hitam BM 1822 EX, kepada Kustiorini di Tanjung Pinang, yang digunakan untuk keperluan dinas sampai batas waktu tidak ditentukan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kemudian oleh Kustiorini, pada November 2020 lalu telah selesai melaksanakan dinasnya. Lalu mobil tersebut dititipkan kepada ME yang kini telah ditangkap Polisi,” kata AKP Awal Sya’ban Harahap, Rabu, (23/03/2022).

BACA JUGA :  Empat Peserta Raih Juara Kontes Batu Akik

Kepada ME diketahui dititipkan pada 27 November 2020, selanjutnya saudara ME beserta mobil tidak diketahui keberadaannya.

“Saya mencari kendaraan mobil tersebut di Batam, dan saya temukan berada di Perum Buana Vista Batam Center,” ujar pelapor, dalam rilis yang diterima Sijori Kepri.

BACA JUGA :  Jabatan Kasat Binmas Polres Bintan Berganti

Kemudian, lanjut Kasat, pelapor atas Nama Sihombing hendak mengambil mobil tersebut dilarang oleh yang menguasai mobil, dengan alasan tidak ada hubungan dengan pelapor.