, ,

GRPK Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

oleh
GRPK Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020 1
Ketua GRPK, Rahmanullah. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK) siap sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, yang rencana dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Semua anak bangsa perlu mensukseskan jalanya pesta demokrasi tersebut.

Ketua GRPK, Rahmanullah, mengatakan, Pilkada Serentak ini merupakan agenda nasional yang sudah diputuskan Pemerintah bersama DPR untuk dilaksanakan, dimana akan diikuti lebih kurang 270 daerah se-Indonesia.

”Termasuk Provinsi Kepri untuk memilih. Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024 dan Kepala daerah, Wakil Kepala daerah Se-Kepri, selain Tanjungpinang,” katanya, Kamis, (2/7/2020).

Rahmanullah menyadari, pemilihan suara di tengah pandemic Covid 19 pasti berbeda dengan situasi normal. Yang penting ikuti protokol Covid 19, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, Insya Allah kita akan terjauh dari penyakit tersebut.

”GRPK sebagai bagian dari komponen masyarakat, siap dilibatkan dalam mendukung Pilkada Serentak, baik sebelum pelaksanaan maupun setelah pelaksanaan pemungutan suara,” katanya.

Menyinggung siapa yang cocok jadi Kepala Daerah Kepri pilihan GRPK, Rahmanullah dengan bijak menyatakan, bahwa siapa pun calon itu merupakan pilihan kader terbaik untuk memimpin daerah.

“Dan GRPK sebagai Relawan Peduli Kepri akan siap menjaga dan mengamankannya,” ujar Rahmanullah diplomatis.

GRPK merupakan organisasi independen yang memiliki massa cukup banyak, bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, dan bermarkas di Jalan WR Supratman, Ruko simpang RSUP Tanjungpinang. (ds)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *