Gubernur Ansar Beri Kejutan Kepada Wagub Marlin

oleh
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, memberikan potongan kue Ulang Tahun kepada Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan Sekda Kepri, Adi Prihantara. (Foto : Ist)
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, memotong kue Ulang Tahun ke 51. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori Kepri — Disela-sela mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi secara virtual, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, memberikan surprise (kejutan) berupa kue ulang tahun (Ultah) kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, yang merayakan ulang tahun ke 51, di Gedung Daerah, Kota Tanjung Pinang, Selasa, 16 Agustus 2022.

Ansar Ahmad menyiapkan kue Ultah berwarna biru muda, yang dikombinasikan dengan warna kuning untuk Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, yang kemudian meminta kepada Marlin untuk memotongnya.

Seluruh yang hadir tampak ceria dan bahagia ikut merayakan ulang tahun Marlin ke 51 yang dilaksanakan secara sederhana.

“Selamat ulang tahun yang ke 51, semoga Ibu Markin, Wakil Gubernur Kepri selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa bersama-sama memimpin Kepri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gubernur Ansar.

BACA JUGA :  Syafri Salisman Ajak Masyarakat Cintai Produk Dalam Negeri

Sebelum memotong kue ulang tahun, Marlin mengucapkan terima kasih dan memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar dirinya bisa tetap mendampingi Gubernur Ansar untuk memimpin Kepri hingga akhir masa jabatan.

“Terima kasih bapak Gubernur dan seluruh rekan-rekan yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun ini. Semoga umur yang sudah saya jalani ini berkah dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Dan yang terpenting mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri, semoga saya dan Gubernur bisa membawa Kepri lebih baik lagi kedepannya,” ujar Marlin.

Selanjutnya, Wagub Marlin memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikan potongan pertamanya kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Setelah itu disusul dengan ucapan-ucapan selamat dari para pegawai yang hadir di Gedung Daerah kepada Marlin. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.