,

Gubernur Ansar Dapat Gelar Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers

oleh
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menerima penghargaan Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers dari Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa. (Foto : JMSI)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, bersama Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Ketua Panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas. (Foto : JMSI)

Sijori Kepri, Batam — Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, menyampaikan apresiasinya kepada Provinsi Kepri, karena memiliki kebebasan Pers Terbaik Se-Indonesia.

“Ini artinya kebebasan pers di Kepri sudah baik dan bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya,” kata Teguh, dalam sambutannya pada pembukaan Rapimnas JMSI, di Hotel Gelden View, Kota Batam, Jumat, (18/03/2022).

Menurut Teguh, berarti pemerintah, aparat penegak hukum, serta masyarakat sangat berhubungan cukup baik, dan berdampingan

“Kami berharap kebebasan pers bisa terus dipertahankan,” katanya.

Pada agenda Rapimnas JMSI tersebut, Ketua Umum JMSI juga memberikan penghargaan dan gelar kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, sebagai Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, bahwa pers merupakan mitra strategis yang harus terus dijaga hubungannya dengan pemerintah.

“Pers adalah perpanjangan tangan kita menyampaikan keinginan pemerintah daerah ke pemerintah pusat, menjadi jembatan informasi kepada masyarakat,” ujar Ansar.

Ansar menyebutkan, dirinya juga mengingatkan kepada Kepala Diskominfo Kepri agar selalu mengakomodasi kepentingan pers dalam mengakses informasi.

BACA JUGA  Gubernur Kepri dan Jawa Timur Lakukan MoU Perdagangan

“Kita juga selalu meminimalisir kebebasan pers yang sudah kita dapat ini terus dijaga,” ungkap Ansar. (Red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.