Gubernur Jateng Beri Dukungan Pasangan SAH

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur Kepri Soerya-Ansar (SAH), dalam kampanye akbar yang dihadiri ribuan masyarakat Kepri, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Km. 4, Tanjungpinang, (05/12/2015), siang.

Dalam orasinya, Ganjar Pranowo, menyampaikan, pasangan Soerya-Ansar adalah pemimpin yang mampu merubah Kepri lebih baik kedepannya, dan dapat menepati janjinya ketika terpilih menjadi Gubernur Nanti.

“Saya yakin Pasangan Soerya-Ansar ini bisa merubah Kepri lebih baik kedepannya, semoga mereka tidak ingkar janji-janjinya pada masyarakat,” kata Ganjar, dengan tegas.

Tak tanggung-tanggung, dia berjanji, jika pasangan Soerya-Ansar berhasil menjabat sebagai Gubernur Kepri, Ganjar selaku Gubernur Provinsi Jawa tengah, akan mengadakan kerja sama antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Mahasiswa Lingga Dukung SAH

“Kami dari Provinsi Jawa Tengah akan melakukan kerja sama dengan Provinsi Kepri, jika pasangan Soerya-Ansar berhasil menjabat sebagai Gubernur. Ini bertujuan untuk mempererat persatuan antar provinsi di Indonesia,” imbuhnya.

Diakhir orasinya, Ganjar menghimbau dan meyakinkan kepada masyarakat Kepri, untuk sama-sama mendukung pasangan Soerya-Ansar pada pemilu nanti.

“Kepada masyarakat Kepri, Tanggal 9 Desember nanti, jangan lupa coblos nomor urut dua. Saya ingin Pemilukada nanti berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga pasangan Soerya-Ansar yang menang,” pungkasnya. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Kampanye Akbar SAH di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.(Foto : DEDI YANTO)
Kampanye Akbar SAH di Lapangan Pamedan Tanjungpinang. (Foto : DEDI YANTO)
Gubernur Jateng Beri Dukungan Pasangan SAH.(Foto : DEDI YANTO)
Gubernur Jateng Beri Dukungan Pasangan SAH. (Foto : DEDI YANTO)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.