, , , ,

Gubernur Kepri Beri Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal Sijori Kepri, LMB dan Siaga Online

oleh
Gubernur Kepri Beri Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal Sijori Kepri, LMB dan Siaga Online 1
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, memberi apresiasi terhadap kegiatan khitanan massal gratis yang digelar Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan Siaga Online. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, memberi apresiasi terhadap kegiatan khitanan massal gratis yang digelar Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan Siaga Online, Sabtu, (19/9/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri ini ikut didampingi Asisten I Pemprov Kepri, Juramadi Esram, Calon Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Bisri, dan sebagainya.

Selain itu, juga terlihat Tokoh masyarakat Kepri, Huzrin Hood, Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, dan Pimpinan Umum Sijori Kepri, Rusmadi.

Gubernur Kepri, Isdianto, mengatakan, kegiatan positif ini sangat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Karena itu, Pemprov Kepri memberi ruang untuk mendukung kegiatan agar berjalan lancar.

”Kita sangat mendukung kegiatan positif ini. Bentuk dukungan, kita turunkan tim medis dan dokter dari Rumah Sakit Umum daerah Raja Ahmad Thabib,” katanya.

Isdianto berharap, kegiatan sosial lainnya terus digalakkan Sijori Kepri, LMB dan Siaga Online. Karena, kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda tanah air saat ini.

Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemprov Kepri, atas terselenggaranya kegiatan khitanan massal gratis yang digelar Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan Siaga Online.

”Untuk berbuat positif itu tidak harus menunggu perintah. Karena itu, kita mencoba membuat kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Alhamdulillah, warga sangat terbantu,” katanya.

Kegiatan khitanan sosial gratis Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu dan Siaga Online yang digelar di Kantor Sijori Kepri, Komplek Pertokoan Bintan Center, Batu 9, Tanjung Pinang merupakan babak akhir dari target 1000 anak yang dikhitan.

Hingga saat ini, jumlah anak yang dikhitan hampir mencapai 1000 anak. Mereka tersebar di Karimun, Tanjung Batu, Moro, Kundur, Kota batam dan Kota Tanjung Pinang.

”Khusus Tanjung Pinang, jumlah anak yang dikhitan mencapai 200 anak. Kita berharap, para orang tua terbantu dengan adanya kegiatan ini,” katanya. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner