, ,

Gubernur Kepri Beri Semangat Pada Pengawalnya Yang Positif Covid 19

oleh
Gubernur Kepri Beri Semangat Pada Pengawalnya Yang Positif Covid 19 1
Gubernur Kepri, Isdianto, memberikan semangat kepada pengawalnya yang duluan positif Covid 19. (Foto : Humpro Kepri)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Menyusul salah seorang pengawal pribadinya berinisial DPS (28) dinyatakan positif Covid 19, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, tidak melupakannya. Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri tersebut, melalui sambungan telpon, memberi semangat agar virus yang tengah menggerogoti tidak membuat DPS patah semangat.

”Apa kabar Putera? Tetap semangat, ya. Jangan patah semangat. Karena, akan membuat daya tahan tubuh jadi lemah,” kata Isdianto, menyapa DPS, sang pengawalnya, Jumat, (31/7/2020).

Saat ini, obat paling mujarab jika seseorang dinyatakan positif Covid 19, sebut Isdianto dalam perbincangan tersebut, daya tahan tubuh atau imun harus terjaga. Pola makanan yang teratur harus dilakukan setiap saat.

”Jaga imun tubuh, ya. Covid 19 bukan sesuatu yang harus ditakuti. Biasa saja. Yang penting, jaga daya tahan tubuh. Makan yang teratur,” katanya.

Diakhir perbincangan dengan DPS, tidak lupa Isdianto minta DPS jangan banyak mikir dengan status positif Covid 19 dirinya. Yang perlu dilakukan, yakinkan pada diri, bahwa Covid 19 tersebut akan cepat pergi dari tubuhnya.

”Jangan terlalu dipikirkan, yakin saja bahwa virus tersebut akan segera pergi. Saya yakin hal itu bisa diatasi. Yang penting, kita harus sabar menghadapinya,” tutupnya. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *