, ,

Gubernur Kepri Positif, Ratusan Warga dan Pejabat Kepri Lakukan Swab Massal

oleh
Gubernur Kepri Positif, Ratusan Warga dan Pejabat Kepri Lakukan Swab Massal 1
Ratusan Warga dan Pejabat Kepri Lakukan Swab Massal di RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pasca Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, dan beberapa pegawai Pemprov Kepri positif Covid 19, ratusan warga dan pejabat Kepri lakukan swab massal Covid 19, di RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjung Pinang, Jumat, (31/7/2020), hingga Minggu (2/8/2020).

Warga yang melakukan swap ini, khususnya yang pernah kontak langsung dengan rombongan Gubernur Kepri Isdianto, saat tiba di Tanjung Pinang, usai pelantikan Gubernur Kepri defenitif di Istana Negara, Jakarta.

Langkah ini dilakukan, karena ada temuan beberapa pegawai yang ikut dalam rombongan Gubernur Kepri dinyatakan positif Covid 19. Untuk menghindari jangan sampai meluas penyebaran virus, maka Gubernur Isdianto, langsung memerintahkan warga dan pejabat yang menyambut kepulangannya dari Jakarta, melakukan Swab Covid 19.

”Saya yang meminta warga dan pejabat melakukan Swab. Langkah ini dilakukan untuk membatasi penyebaran Virus Corona meluas ke tengah masyarakat. Karena, dalam rombongan, ada temuan yang dinyatakan positif Covid-19,” kata Gubernur Isdianto, yang juga telah dinyatakan positif Covid 19.

Tidak hanya melakukan Swab saja, Isdianto juga minta ratusan warga dan pejabat Kepri ini melakukan isolasi mandiri. Sebelum hasil Swab keluar, diminta jangan melakukan aktivitas atau berbaur dengan pihak lain dulu.

Warga Kecewa Pelayanan RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjung Pinang

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner