,

Gubernur Kepri Terima Perangko Edisi Khusus dari PT Pos

oleh
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menerima Prangko Prisma edisi Khusus Potret Gambar dirinya berpakaian PDU Lengkap yang dijadikan Perangko oleh PT Pos Indonesia. (Foto : Ist)

– Didampingi Kaban Kesbangpol Kepri.

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Gubernur Kepulauan Riau (Gubernur Kepri), Ansar Ahmad SE MM menerima Prangko Prisma edisi Khusus Potret Gambar dirinya berpakaian PDU Lengkap yang dijadikan Perangko oleh PT Pos.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Kepala PT Pos Tanjung Pinang, Donirius Ibhar, kepada Gubernur Kepri, didampingi Kepala Kesbangpol Kepri, Dr Ir Lamidi MM, Plt Karo Pemerintahan Kepri, Darwin, Staf Khusus Gubernur Kepri, Suyono, dan Kabag Protokol Kepri, Alaudin Andi, dan Jajaran PT Pos Indonesia, diantaranya Perid Suhada, Supriyanto dan Syawaludin, di ruang kerja Gubernur, Senin, (10/05/2021).

Gubernur Ansar mengaku senang atas apresiasi yang diberikan PT Pos Indonesia tersebut.

Sebelumnya dalam salam perkenalan, Kepala PT Pos Tanjung Pinang, Donirius Ibhar, menjelaskan, Kantor Pos Tanjung Pinang membawahi wilayah Kabupaten Bintan, Anambas, Natuna, Lingga, dan Karimun, kecuali Batam.

“Wilayahnya sampai ke pulau terluar. Sampai ke Pulau terluar karena untuk meyakinkan, bahwa pulau terluar juga wilayah Indonesia,” sebutnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. Selama masa pandemi, PT Pos menyalurkan bantuan sosial. Harapan tetap sinergi antara PT Pos dan Pemprov siap dukung atas kerja sama yang dilakukan.

BACA JUGA  Sani Lepas Pawai Taaruf STQ Kepri Ke 6

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dalam bincang-bincangnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan PT Pos Indonesia dan jajaranya.

Ansar memberikan apresiasi PT Pos dalam dunia usaha kompetitip. PT Pos tetap eksis melayani fungsi-fungsi yang dibutuhkan masyarakat.

“PT Pos mitra penting daerah,” ungkap Ansar Ahmad.

Diakui Ansar, PT Pos punya keunggulan lain. Bisa tingkatkan kinerja dan terobosan baru ditengah bisnis global yang kompettitip.

“Pemprov Kepri sisi lain bisa dikerjasamakan, kenapa tidak. Bisa bicara dengan OPD dan Sekda, selama ini tidak ada keluhan. PT Pos salah satu BUMN, kewajiban daerah mendukung kemajuanya,” tutup Ansar. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.