, ,

Gubernur Kepri Tunggu Gebrakan Wali Kota Tanjung Pinang

oleh
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, menyerahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri kepada Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, menunggu gebrakan yang akan dilakukan Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, pasca dilantik sebagai Wali Kota Tanjung Pinang definitif, sisa masa jabatan 2018-2023. Rahma menggantikan Wali Kota sebelumnya, almarhum Syahrul, yang berhalangan tetap, karena meninggal dunia April lalu.

“Alhamdulillah hari ini, Bu Rahma sudah resmi menjadi Wali Kota definitif Kota Tanjungpinang. Yang pastinya masyarakat menunggu gebrakan Bu Rahma dalam pengambilan kebijakan, strategi dan prioritas pembangunan yang mesti dilaksanakan, serta pelestarian, pengambilan nilai dan tatanan budaya di Bumi Gurindam,” ujar Isdianto, Senin, (21/9/2020).

Isdianto yakin, Rahma mampu menjalankan tugas pemerintahan dengan baik. Terlebih, Rahma pernah menjabat Anggota DPRD Tanjung Pinang dan selama menjadi Wakil Wali Kota cukup mumpuni dan memiliki segudang prestasi, serta kebijakan yang telah dimiliki untuk membangun Tanjung Pinang.

No More Posts Available.

No more pages to load.