Gubernur Nurdin : Saya Dulu Banyak Diam “SEKARANG BANYAK BICARA”

oleh
HUT Ke 5 Partai NasDem. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Puluhan ribu kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan juga undangan, mengikuti Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 5, di Nagoya, Kota Batam, Minggu, (06/11/2016).

Selain sejumlah kader Partai Nasdem dan Undangan, Gubernur Kepri juga hadir di Acara Jalan Santai tersebut. Dimana Gubernur Kepri Nurdin Basirun, juga merupakan Ketua DPW Partai Nasdem. Salam Restorasi, mengawali Pidato Gubernur Nurdin Basirun yang terkenal pendiam itu.

“Dulu orang tahu saya itu banyak diam, tak banyak bicara. Tapi hari ini, saya banyak bicara. Saya di kenal diam, sekarang banyak bicara. Beri tepuk tangan lah,” ujar Gubernur Nurdin Basirun ,di hadapan kader yang hadir, di acara Jalan Santai tersebut, membuat semuanya tersenyum.

BACA JUGA :  Kapolda Kepri : Kepri Masih Jadi Ancaman “TEMPAT TRANSIT dan PERDAGANGAN NARKOBA”

“Pesan Pak Surya ke saya, Jaga nelayan, Jaga masyarakat Kepri. Terus terang, Bapak Ibu selalu ada di hati saya. Baik yang di laut, di darat. Kami tahu nelayan masih banyak kesulitan, tentu ini harus di rubah,” kata Gubernur Nurdin Basirun, di hadapan seluruh Kader Partai Nasdem Kepri. Selain itu, Nurdin juga mengajak masyarakat untuk memberantas Pungli.

Nurdin mengatakan, bahwasanya dirinya tidak bisa berbuat banyak, tanpa ada dukungan dan kebersamaan dari semua pihak. Apapun tugas, akan selesai semuanya, Kalau di dukung semua pihak dan di lakukan bersama.

Sementara itu, dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengajak seluruh kader Partai, untuk melakukan perubahan dari hal sekecil apapun di Indonesia dan juga perlunya kerja keras, demi membangun Bangsa, serta mengingatkan betapa pentingnya persatuan.

BACA JUGA :  Nurdin Tinjau “PERSIAPAN KEGIATAN GERBANGDUTAS”

Selain itu juga, Surya Paloh juga mengajak Masyarakat Kepri, agar berani untuk mempertahankan hak-hak Negeri ini, dimana Kekayaan Bumi Pertiwi yang sangat luas ini, jangan sampai rusak, gara-gara segelintir orang saja. Masyarakat Kepri janganlah takut untuk mempertahankan.

Selain Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Gubernur Nurdin Basirun, hadir juga di acara tersebut, Rudi Walikota dan juga Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam. Acara Jalan Santai tersebut memberikan hadiah, di antaranya Mobil, beberapa motor dan juga paket Umroh. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.