Gunakan Parang dan Pisau 4 Begal Beraksi di Batam

oleh
Gunakan Parang dan Pisau 4 Begal beraksi di pinggir jalan depan Perumahan Dahlia, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Menggunakan Parang dan Pisau, 4 (empat) pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Begal) melakukan aksinya di pinggir jalan depan Perumahan Dahlia, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, berinisial ML, IP, YM dan RJ, berhasil diringkus Polsek Sekupang yang di Full Backup oleh Satreskrim Polresta barelang.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana, mengatakan, 2 (dua) pelaku Begal berinisial ML dan IP saat ini ditahan di Mapolsek Sekupang.

“Sedangkan 2 (dua) pelaku Begal lainnya insial YM dan RJ di dalam penahanan Satreskrim Polresta Barelang, karena terlibat kasus yang lain,” kata Kompol Yudha Surya Wardana, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, dan Kanit Reskrim Polsek Sekupang, IPTU M Ridho, di Mapolsek Sekupang, Sabtu, 21 Mei 2022.

BACA JUGA :  Turnaman Danlanal Cup VI Berakhir "INILAH JUARANYA"

Kronologis penangkapan 4 (empat) pelaku Begal ini berawal pada hari Rabu tanggal 04 Mei 2022, sekira pukul 19.30 WIB, korban AR pergi menjemput korban A ke rumahnya. Kemudian kedua korban pergi jalan-jalan di seputaran Kecamatan Sekupang dan sempat membeli Bakso Bakar.

Kemudian, AR janjian bertemu dengan seseorang untuk membayar hutang pembelian akun game Mobile Legend dan menyuruh AR menemuinya di dekat SMP 25 Sekupang.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.