,

Hadapi Pesta Demokrasi, Polres Natuna Gelar Tabligh Akbar

oleh
Hadapi Pesta Demokrasi, Polres Natuna Gelar Tabligh Akbar 1
Ratusan masyarakat Ranai hadiri Tabligh Akbar yang diadakan Polres Natuna, dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Indonesia, khususnya Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Hadapi Pesta Demokrasi, Polres Natuna Gelar Tabligh Akbar
– Hadirkan Penceramah, dr Raehanul Bahraen M.Sc.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Ratusan masyarakat Ranai hadiri Tabligh Akbar yang diadakan Polres Natuna, bertempat di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Minggu, (20/01/2019).

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tabligh akbar yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Indonesia, khususnya Kabupaten Natuna.

Dikatakannya, kita boleh beda pilihan namun tetap satu dalam wadah bingkai kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia agar suasana Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tetap terjaga dengan aman, damai dan sejuk.

“Sesuai dengan Tema, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa Dalam Ukhuwah Islam Dan Ukhuwah Kebangsaan, ini harus kita bangun sejak dini untuk menyiapkan diri dan memperkuat iman terutama dalam menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan di negara Indonesia, khususnya Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Lebih lanjut Nugroho, menghimbau kepada generasi milenial Kabupaten Natuna untuk bisa terhindar dari upaya-upaya yang bisa memecah belah rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami dari pihak Polri dibantu dengan jajaran Tri Matra TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Udara, maupun Angkatan Laut, akan selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan satu visi menuju Indonesia yang aman, khususnya di Kabupaten Natuna,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nugroho, juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan masyarakat yang hadir dalam acara tabligh akbar ini. Dikatakannya, hal ini sebagai bentuk wujud dari kepedulian kita sebagai umat Islam dalam memakmurkan Masjid Agung ini dan menunjukkan ketakwaan kita terhadap Allah SWT.

Tabligh Akbar ini dihadiri langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti M.A, segenap FKPD dan OPD di Lingkungan Pemkab Natuna, Para Pejabat Utama Polres Natuna, TNI, SATPOL PP, para Ulama, Tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat Ranai.

Dalam tabligh akbar ini, Polres Natuna mengundang Ustad penceramah, yakni dr. Raehanul Bahraen M.Sc Sp.PK Hafidzahullahu Ta’ ala (Alumni Ma’ had Al – Ilmi Yokyakarta) dengan mengusung Tema “Selamatkan Generasi Penerus Bangsa Dalam Ukhuwah Islam dan Ukhuwah Kebangsaan”. (nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...