BATAM

Hadiri Halal Bi Halal bersama FKUB, Nuryanto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kota Batam

×

Hadiri Halal Bi Halal bersama FKUB, Nuryanto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, dan undangan lainnya menghadiri Halal Bi Halal bersama FKUB Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH mengapresiasi langkah seluruh elemen masyarakat termasuk Pemerintah Kota Batam dan institusi Polresta Barelang yang telah memberikan rasa aman dan nyaman untuk kepentingan Kota Batam. 

Hal tersebut disampaikan Nuryanto, saat hadir di acara halal bi halal yang dihadiri Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batam dan Tokoh Agama Se-Kota Batam, di Swiss Bell Hotel Harbourbay, Batu Ampar, Kota Batam, Kamis, 25 Mei 2023. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya mengucapkan rasa syukur sudah di berikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di acara halal bi halal FKUB dan Tokoh Agama Kota Batam. Sebagai wakil rakyat Kota Batam, izinkan saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, apabila di dalam tugas masih banyak kekurangan,” ujar Nuryanto. 

BACA JUGA :  6 Tenaga Kesehatan Ikut Jadi Korban Positif Covid 19 Batam

Pada kesempatan itu, Nuryanto menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Batam yang komit menjaga keamanan dan kondusifitas demi  terwujudnya Kota Batam yang aman, damai dan makmur. 

“Sarana dan prasarana di Kota Batam itu menjadi tanggung jawabnya pemerintah. Pemerintah sudah beberapa tahun ini melaksanakan pembangunan yang cukup pesat, dan tugas masyarakat Kota Batam untuk menjaga, menikmati kesejahteraan, kemakmuran, keadilan, dan menjaga keutuhannya,” ucap Nuryanto. 

BACA JUGA :  Kapolresta Barelang Ungkap Kondisi Minyak Goreng di Kota Batam

Pada kesempatan yang sama, Ketua FKUB Kota Batam, Prof Dr Ir H Chablullah Wibisono, menyampaikan, pemahamannya bahwa semua agama mengikuti ajaran yang baik. 

“Saya tahu betul perkembangan di Kota Batam ini dari dulu hingga sekarang. Pembangunan Kota Batam yang dilakukan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dilakukan secara merata sampai ke pelosok Batam,” kata Chabullah Wibisono. 

Oleh karena itu, lanjut Chabullah, sebagai tokoh agama harus menjaga fasilitas yang ada yang sudah diperjuangkan selama ini. Di surah Annur ayat 56 Allah berjanji akan mewariskan kekuasaan kepada hamba ku yang beriman dan beramal sholeh,” imbuh Chablullah Wibisono. 

BACA JUGA :  Pemko Batam Segera Gelontorkan Program Bantuan Sembako Subsidi, Sekda Batam : Camat dan Lurah Diminta Fokus

Seperti diketahui, kegiatan dihadiri oleh Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi SE MM, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Ka Pangkalan Armada Kamla Barat Letkol Bakamla, I Nyoman Armenthia, Dandim 0316 Batam atau yang mewakili.  

Selain itu juga hadir Ketua MUI Kota Batam, KH Luqman Rifai, Ketua Baznaz Kota Batam, Muhith, Kaban Kesbangpol kota Batam, Riama Manurung, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH S.IK MM, serta seluruh Tokoh Agama se-Kota Batam. ***

(afr/Advetorial)