GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
PEMKO BATAMTNI

Hadiri Musrenbang Batam, Danlanud Siap Bantu Pemerintah

×

Hadiri Musrenbang Batam, Danlanud Siap Bantu Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Hadiri Musrenbang Batam, Danlanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Iwan Setiawan, Siap Bantu Pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi dan melanjutkan pembangunan Kota Batam. (Foto : Lanud Hang Nadim)

Sijori Kepri, Batam — Komandan Lanud Hang Nadim Batam (Danlanud Hang Nadim Batam), Letkol Pnb Iwan Setiawan, menghadiri Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Batam Tahun 2021, dalam rangka penyusunan RKPD 2022. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Senin, (06/04/2021).

Danlanud Hang Nadim Batam, menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindaklanjut dari peran TNI melalui TNI AU Lanud Hang Nadim, salah satunya adalah membantu Pemerintah Kota Batam dalam mempercepat pemulihan ekonomi dan melanjutkan pembangunan menuju bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Jadi, selain di bidang Hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kota Batam. Sehingga terwujudnya sabagai Bandar Dunia Madani,” kata Letkol Pnb Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Unggahan Haru Kapten Nanggala 402 Sebelum Tragedi Tenggelam Terjadi

Dalam Musrenbang penyusunan RKPD Kota Batam Tahun 2022 ini, menitikberatkan percepatan pemulihan ekonomi dan melanjutkan pembangunan menuju bandar dunia madani.

BACA JUGA :  Wali Kota Batam Resmikan Taman Tugu Gasing

Turut hadir dalam acara Musrenbang tersebut, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekda Batam, Jefridin, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Danyon Raider 136 Batam, para FKPD Batam, Camat, dan Lurah se-Kota Batam. (Wak Dar)