BATAMPOLITIK

Hadiri Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Batam Periode 2024-2029, Nuryanto Apresiasi Kinerja KPU

×

Hadiri Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Batam Periode 2024-2029, Nuryanto Apresiasi Kinerja KPU

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menghadiri penetapan calon terpilih anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029 oleh KPU Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, menghadiri penetapan calon terpilih untuk anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029 oleh KPU Kota Batam di Hotel Artotel, Kota Batam, Selasa (28/5/2025) siang. Pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut mengapresiasi pelaksanaan Pemilu legislatif (pileg) yang tahapannya telah tuntas dilaksanakan oleh KPU Kota Batam.

“Terlepas dari dinamika yang ada, secara umum kita mengucapkan terima kasih dan selamat kepada KPU yang telah sukses menuntaskan seluruh tahapan Pemilu. Kita juga mengucapkan selamat dan sukses kepada nama-nama yang ditetapkan sebagai calon terpilih,” ungkap Cak Nur usai pertemuan tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Menurut Cak Nur, keberhasilan pelaksanaan pemilu lalu tidak lepas dari kerjasama semua pihak, terutama penyelenggara mulai dari KPU, Bawaslu, PPK, PPS, hingga KPPS. Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi kinerja penyelenggara yang menuntaskan seluruh tahapan, termasuk pengumuman calon terpilih pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kepada calon-calon terpilih, diharapkan dapat menjalankan tugas selaku wakil rakyat dengan baik dan penuh amanah,” ujarnya.

Acara penetapan calon terpilih ini menandai tahapan akhir dari proses pemilu legislatif yang diadakan di Kota Batam. Kehadiran Nuryanto dalam acara tersebut mencerminkan dukungan dan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi KPU serta semua pihak yang terlibat dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan pemilu. ***

(Darsih)

Follow