Hadiri Peringatan HKN ke 58 di Bintan, Dewi Ansar Berharap Dapat Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Kepri

oleh
Ketua PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, menyerahkan doorprize peringatan HKN ke 58 tingkat Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN – Ketua PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022, tingkat Kabupaten Bintan, di halaman UPTD Puskesmas Sei Lekop, Sabtu, 12 November 2022.

Ketua PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, mengharapkan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022 ini, mampu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat Provinsi Kepri, khususnya masyarakat Kabupaten Bintan.

“Semoga dengan peringatan HKN ke 58 ini, mampu menjadi evaluasi dan membawa perubahan bagi kualitas kesehatan masyarakat Provinsi Kepri, khususnya masyarakat Kabupaten Bintan,” kata Dewi Ansar.

Menurut Dewi, pentingnya kualitas dan kuantitas kesehatan ini sebagai investasi bangsa. Sehingga tercipta lingkungan masyarakat di Provinsi Kepri yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, baik yang menular maupun yang tidak.

BACA JUGA :  Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi PPPK Guru Pemkab Bintan Tahun 2022

Dewi juga mengharapkan pada peringatan HKN ke 58 ini menjadi momentum bagi masyarakat Kepri untuk terus bersyukur karena sudah melewati era Pandemi Covid-19. 

Dewi juga mengingatkan agar semua masyarakat Kepri untuk terus mengingat tentang pentingnya kesehatan.

“Pada momentum HKN ke 58 tahun 2022 ini, kita harus satukan tekad menuju Indonesia sehat. Dengan mengedepankan program hidup sehat melalui Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat melalui 12 indikator kesehatan. Baik itu melakukan pola hidup sehat, maupun makan makanan yang bergizi, sehingga mampu terhindar dari berbagai penyakit,” ujarnya.

Penyelenggaraan HKN ke 58 ini disejalankan dengan Senam Sehat Bersama, Pembagian Doorprize, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, serta kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan serta perlombaan. (ky)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.