HEADLINERIAU

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0303 Bengkalis, Plt Bupati Asmar: Selamat Bertugas kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan Selamat Datang kepada Letkol Arh Irvan Nurdin

×

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0303 Bengkalis, Plt Bupati Asmar: Selamat Bertugas kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan Selamat Datang kepada Letkol Arh Irvan Nurdin

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, memberikan cendera mata kepada Dandim 0303 Bengkalis yang lama Letkol Inf Endik Yunia Hermanto. (Foto : Ist)

MERANTI – Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis dari Letkol Inf Endik Yunia Hermanto kepada Letkol Arh Irvan Nurdin, di Selat Panjang, Senin, 4 September 2023, malam. 

Kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Plt Bupati Asmar mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama memimpin Kodim Bengkalis, dan juga Kabupaten Kepulauan Meranti. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Plt Bupati Asmar juga mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto. 

BACA JUGA :  Bupati Meranti Tinjau Proyek dan Cetak Sawah di Kecamatan Rangsang

“Terima kasih telah berkontribusi dalam membantu pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan,” ucap Plt Bupati Asmar.

Kepada Dandim Bengkalis yang baru, Plt Bupati Asmar menyampaikan selamat datang dan berharap bisa berkoordinasi, serta bersinergi bersama unsur Forkopimda di Kepulauan Meranti.  

“Kami menaruh harapan besar dengan kepemimpinan bapak, hubungan yang telah terbangun baik dan akrab selama ini harus tetap terbina dan terpelihara,” harap Asmar.

BACA JUGA :  Kapal Boat Metro 02 Tenggelam di Meranti, 12 Warga Lombok Yang Selamat Dipulangkan ke Daerah Asal

Sementara itu, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang besar kepada pemerintah daerah.

“Rasa hormat dan terima kasih kepada Plt Bupati Meranti atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama kami menjabat sebagai Komandan Kodim 0303/Bengkalis,” kata Endik.

Letkol Arh Irvan Nurdin mengharapkan dukungan moral dan kerja sama yang baik dari seluruh stake holder di Kepulauan Meranti.  

BACA JUGA :  Waspadai Karhutla, Pemcam 3T Gelar Apel Siaga

“Kita lanjutkan silaturahmi dan sinergitas yang sudah dijalin selama ini,” ucap Irvan.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh Plt Bupati Asmar kepada Dandim 0303 Bengkalis yang lama Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Turut hadir dalam acara itu, jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, para pimpinan instansi vertikal, staf ahli, Asisten Setdakab, dan sejumlah kepala OPD, para pejabat, serta tamu undangan lainnya. (ADVETORIAL)

(Luk)