BINTAN

Hadiri Reuni Akbar SMAN 1 Bintan Timur, Bupati Roby Sampaikan Apresiasi

×

Hadiri Reuni Akbar SMAN 1 Bintan Timur, Bupati Roby Sampaikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama para alumni SMAN 1 Bintan Timur. (Foto : Ist)

BINTAN — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menghadiri Reuni Akbar SMAN 1 Bintan Timur yang berlangsung di Lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (19/5/2024). Sekolah yang dulunya dikenal dengan SMA Antam ini memang menyimpan banyak kenangan bagi para alumninya yang kini telah menjalani kehidupan masing-masing.

Ketua Panitia, Gordon Parulian, menyebutkan bahwa Reuni Akbar ini dihadiri oleh para lulusan SMA Antam dan SMAN 1, yang kemudian disingkat SMANTSA, dari tahun 1993 hingga tahun 2023. Selama tiga dekade, SMANTSA telah mencetak ribuan generasi yang berkontribusi di berbagai bidang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“SMA Antam, yang kemudian berpindah ke SMAN 1 Bintan Timur pada tahun 1998, menjadi salah satu sekolah tingkat atas yang cukup banyak mengukir prestasi. Para alumninya pun saat ini tersebar di dalam maupun luar negeri. Bahkan, tak sedikit yang telah berkecimpung di pemerintahan, politik hingga posisi-posisi strategis di perusahaan-perusahaan besar,” jelas Gordon.

Gordon juga menambahkan bahwa beberapa alumni yang saat ini bekerja di luar negeri tidak bisa turut bergabung dalam kegiatan yang luar biasa ini.

“Ada banyak rangkaian yang kita laksanakan, seperti donor darah, senam bersama, cek kesehatan gratis, live musik lokal, dan juga doorprize,” jelas Gordon sebagai salah seorang alumnus SMANTSA.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Reuni Akbar perdana ini. Baginya, kegiatan semacam ini membawa banyak hal positif bagi para alumni khususnya dan juga bagi daerah.

“Apresiasi untuk seluruh yang terlibat dan turut memberi kontribusi atas terselenggaranya Reuni Akbar yang perdana ini. Ini adalah momentum untuk kembali mempererat silaturahmi dan mengenang cerita masa putih abu-abu,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para alumni untuk bertemu kembali, tetapi juga mengingatkan mereka akan pentingnya menjalin hubungan baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan daerah. ***

(MU)