TANJUNG PINANG

Hadiri Turnamen Bola Voli di Desa Bukit Harapan, Hanafi Ekra: Selain Skill, Olahraga Juga Sarana Silaturrahmi dan Persaudaraan

×

Hadiri Turnamen Bola Voli di Desa Bukit Harapan, Hanafi Ekra: Selain Skill, Olahraga Juga Sarana Silaturrahmi dan Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, bersama Juara 1 Turnamen Bola Voli Putra di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, bersama Juara 2 Turnamen Bola Voli Putra di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, menyerahkan piala kepada para pemenang Turnamen Bola Voli di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)

LINGGA — Olahraga memang penting, selain sebagai sarana silaturahim, juga ada kekuatan fisik, skill, persaudaraan, serta mengisi waktu yang bermanfaat, dan masih banyak lagi nilai yang terdapat di dalam olahraga. 

Hal ini disampaikan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, saat menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Sabtu, 9 September 2023. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya berharap setiap turnamen-turnamen yang dilakukan, ditata dan dikelola dengan baik, karena berguna untuk menemukan bibit-bibit unggul di daerah untuk kedepannya,” harap Hanafi.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri ini juga berharap kegiatan olahraga yang melibatkan kaum generas muda agar terus giat dilakukan. Jangan hanya musiman saja, karena nantinya akan menurunkan semangat kaum muda. 

BACA JUGA :  HDCI Kepri Berbagi Bersama Anak Yatim dan Panti Asuhan

“Maka dengan terus mengaktifkan kegiatan para pemuda, jadi bisa mengarahkan mereka kepada hal-hal yang positif dan bermanfaat, saling silaturrahmi, dan menjadi orang-orang yang berpestasi,” pungkas Hanafi. ***

(Red)