Scroll untuk baca artikel
DAERAH

Halal Bi Halal bersama Forkopimda, Plt Wali Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Lancar dan Sukses

×

Halal Bi Halal bersama Forkopimda, Plt Wali Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Lancar dan Sukses

Sebarkan artikel ini
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat Halal Bi Halal bersama Forkopimda kota Bekasi. (Foto : Humas Bekasi)

BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi atas pengamanan arus mudik dan arus pulang mudik hari raya Idul Fitri 1444 H yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. 

Ucapan terima kasih itu disampaikan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat memimpin Apel Halal bi Halal bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, di Yon Armed 7 Cikiwul Bantar Gebang, Kota Bekasi, Rabu, 3 Mei 2023.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Tri Adhianto juga menyampaikan, bahwa suksesnya pengamanan arus mudik dan arus balik ini adalah merupakan suatu kebanggan bersama jajaran FORKOPIMDA dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk agar tertib dan mengikuti aturan yang ada.

BACA JUGA :  Lagi Pesta Ganja 3 Pelaku Diringkus

“Indikatornya jelas, yaitu tingkat kemacetan relatif kecil, tingkat kecelakaan kecil, serta tingkat keamanan juga terkendali. Tentu ini adalah hasil kerja sama yang kompak dari kita semua dan merupakan komitmen serta integritas bersama yang pada akhirnya kembali kepada tujuan utama kita, yaitu menjaga kota yang kita cintai, kota Bekasi,” kata Tri.

BACA JUGA :  Tanah Longsor di Sukabumi 1 Warga Meninggal Dunia dan 2 Luka-Luka

Tak sekadar menjadi bagian dari perayaan Idul Fitri, Apel yang dihadiri bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) menjadi momentum yang kuat untuk meningkatkan sinergitas bersama.

Lebih jauh lagi, kedepannya Tri berharap peningkatan yang kini diraih oleh Kota Bekasi baik aspek kesehatan, pendidikan, ekonomi dan berbagai aspek lainnya dapat menjadi motivasi seluruh pihak untuk terus membangun semangat kebersamaan yang berkelanjutan.

BACA JUGA :  Dianggap Zalim, Kakon Antar Brak Dilaporkan ke Inspektorat

“Kedepannya masih banyak persoalan-persoalan yang harus dihadapi, dan tantangan-tantangan yang harus kita jawab. Jadi saya harap kita dapat hadapi dengan kerja keras keras, disiplin, kerjasama dan gotong royong,” pungkas Tri. ***

(ST/Humas)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status