JABODETABEKTANJUNG PINANG

HalalBihalal Bersama Warga Kepri di Bandung, Gubernur Ansar: Tidak Ada Masyarakat Kelas Satu dan Kelas Dua

×

HalalBihalal Bersama Warga Kepri di Bandung, Gubernur Ansar: Tidak Ada Masyarakat Kelas Satu dan Kelas Dua

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, selfie bersama Warga Kepri yang tinggal di Bandung. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menyampaikan kata sambutan pada acara HalalBihalal bersama warga Kepri di Bandung. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar dan Warga Kepri yang tinggal di Bandung. (Foto : Ist)

BANDUNG — Acara halalbihalal yang diadakan oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, di Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi momen penting dalam merawat persaudaraan dan memperkuat hubungan antara masyarakat Kepulauan Riau di berbagai wilayah.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Kepri di Bumi Pasundan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Bandung menjadi kota terakhir kunjungan halalbihalal saya di Pulau Jawa, sebelum kemudian melanjutkan ke Pekanbaru dan beberapa kabupaten di Kepulauan Riau,” ungkap Gubernur Ansar Ahmad, di Trans Hotel Luxury Bandung, Minggu (28/4/2024).

BACA JUGA :  Ansar Kembali Perpanjang Aturan Perjalanan Dalam dan Luar Negeri

Pesan untuk terus mendukung pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau juga menjadi fokus dalam sambutan Gubernur Ansar. Semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali, diharapkan dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Saudara-saudara sekalian, di mana pun kita berada, saya minta agar tetap merawat persaudaraan di Bumi Pasundan ini. Tidak ada masyarakat kelas satu dan kelas dua di Kepulauan Riau. Seluruh masyarakat harus bisa merasakan hak dan manfaat yang sama dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM Anak Lokal Kepri, Gubernur Ansar Ahmad Usulkan Pendidikan Migas Sebagai Bentuk CSR

Kehadiran berbagai kalangan masyarakat Kepulauan Riau, termasuk mahasiswa dan taruna IPDN, menunjukkan antusiasme dan semangat dalam mempererat tali persaudaraan. Momen halalbihalal ini juga menjadi kesempatan bagi para perantau untuk saling bertemu dan bersilaturahmi.

Selanjutnya, Gubernur Ansar akan melanjutkan rangkaian acara halalbihalal di Pekanbaru serta di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Natuna. Ajakan untuk terus mendukung pembangunan di Kepulauan Riau menjadi penutup yang menginspirasi bagi seluruh masyarakat Kepri di perantauan. Dengan dukungan bersama, terwujudnya Kepulauan Riau yang maju dan sejahtera akan semakin nyata.

BACA JUGA :  Safari ke Masjid Baturrahman, Nurdin Ajak "TINGKATKAN SHOLAT BERJAMAAH"

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kepri di perantauan untuk terus mendukung pembangunan di daerah kita tercinta. Bersama kita wujudkan Kepulauan Riau yang maju dan sejahtera,” pungkas Gubernur Ansar. ***

(Jlu)