Scroll untuk baca artikel
KEPRINATUNAOLAHRAGA

Hamid Rizal Buka Open Turnamen “FUTSAL dan VOLLY PUTRI”

×

Hamid Rizal Buka Open Turnamen “FUTSAL dan VOLLY PUTRI”

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Open Turnamen Futsal dan Volly Putri, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Natuna Hamid Rizal. (Foto : Humpro Natuna)
– Dalam Rangka Hari Jadi Natuna Ke 18.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Natuna, Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, membuka secara resmi “OPEN TURNAMEN FUTSAL” dan “VOLLY PUTRI”, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Hamid Rizal, di Lapangan Futsal Caesar, Jalan Pramuka, Ranai, Selasa, (03/10/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Hamid Rizal, mengatakan, upaya memberdayakan potensi kepemudaan melalui cabang olahraga merupakan salah satu straregi tepat untuk mewujudkan potensi sumber daya manusia yang sehat, berkualitas dan produktif.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Dewasa ini, jelas Hamid, berbagai turnamen telah dilakukan, baik dalam momen peringatan hari besar nasional di tingkat Desa, Kecamatan, bahkan sampai ke tingkat Kabupaten, baik diselenggarakan organisasi pemuda, pemerintah setempat, bahkan instansi vertikal begitu marak diselenggarakan.

BACA JUGA :  Kasat Binmas Polres Tanjung Pinang Berganti

“Hal ini tentunya memberi ruang bagi para atlet olahraga yang nota bene merupakan motivasi sumber daya kepemudaan, untuk mengukir prestasi, meningkatkan semangat tanding ,serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat”, ujar Hamid.

Hal tersebut, kata Hamid, merupakan bentuk sinergitas segenap unsur pembangunan dalam mendukung terciptanya sumberdaya manusia yang berkualitas serta potensi olahraga yang bisa membawa nama harum bagi daerah dikemudian hari.

Oleh karenanya, lanjut Hamid, Pemerintah Kabupaten Natuna, akan selalu mendukung hal tersebut, terutama melalui berbagai program kerja pembinaan cabang olahraga, pemenuhan fasilitas kepemudaan dan olahraga, dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

BACA JUGA :  Meski Sibuk, Ayah Syahrul Sempatkan Jenguk Pasien Rumah Sakit

Kegiatan ini juga, kata Hamid Rizal, merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan, guna memperingati Hari Jadi ke-18 Kabupaten Natuna Tahun 2017, yang bertujuan untuk membangun kebersamaan, kemeriahan, serta silaturahmi dari segenap Atlit Futsal dan Bola Volly, yang diselenggarakan secara terbuka.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menambah kemeriahan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna yang kita cintai. Namun, dalam pelaksanaan pertandingan nanti, ingin saya pesankan, agar segenap peserta pertandingan dapat memberikan penampilan terbaik, sentiasa menjunjung tinggi sportifitas,” harap Hamid.

Kepada segenap dewan wasit yang terlibat dalam kegiatan ini, Bupati juga mengingatkan, bahwa segala keputusan berada ditangan mereka, baik penentuan angka maupun pelanggaran dalam permainan.

“Harapan kami semua, terutama bagi segenap tim yang ikut bertanding, kiranya saudara sekalian dapat menjalankan tugas secara profesional dan tidak terpengaruh pada intervensi apapun terhadap penilaian yang diambil,” seru Hamid.

BACA JUGA :  Jadwal Pemadaman PLN Tanjung Pinang 3 September 2020

“Semoga kegiatan yang kita selenggarakan ini dapat menjadi tolok ukur kemampuan segenap tim, sekaligus sebagai ruang kompetisi yang sportif untuk mewujudkan kebersamaan dan persaudaraan bagi segenap potensi kepemudaan di Kabupaten Natuna,” pungkas Hamid, mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah FKPD Natua, Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Natuna, Marka. DJ S.Pd, dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna. (SK-Nard)

 

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status