,

Hamid Rizal Hadiri “WISUDA MAHASISWA STAI NATUNA”

oleh
Hamid Rizal Hadiri "WISUDA MAHASISWA STAI NATUNA" 1
Bupati Natuna dalam sambutannya ketika menghadiri acara Wisuda Sarjana Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Ekonomi Syari’ah STAI Natuna, tahun 2017 di Gedung Sri Serindit Ranai. (Foto : Izar)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Prodi Pendidikan Agama Islam dan Sarjana Ekonomi Syari’ah.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Pemerintah Kabupaten Natuna dalam visi dan misi yang tertuang pada RPJPD pembangunan, telah menetapkan bahwa bidang Pendidikan menjadi salah satu pilar utama yang dirasa bagi upaya menciptakan sumberdaya manusia berkualitas yang akan berpengaruh dalam menentukan arah pembangunan Natuna dimasa hadapan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna, DRS. H. A. Hamid Rizal, M.Si, dalam sambutannya ketika menghadiri acara Wisuda Sarjana Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Ekonomi Syari’ah STAI Natuna, tahun 2017 di Gedung Sri Serindit Ranai, Rabu, (11/10/2017).

Hal ini, tutur Hamid Rizal, tentunya didukung oleh semua unsur baik lembaga eksekutif maupun legislatif melalui prioritas program kerja setiap tahunnya.

Namun, kata Hamid Rizal, tugas ini hendaknya diakui sebagai tanggungjawab dan beban bersama dan keterlibatan banyak pihak terutama lembaga Pendidikan, melalui koordinasi serta upaya proaktif dari unsur-unsur akademik.

Hamid Rizal, juga berharap kepada Koordinator Kopertais Wilayah XII Kepri khususnya untuk dapat memberikan perhatian bagi mendorong perkembangan STAI Natuna, sehingga perluasan studi baru atau bahkan sebuah universitas dapat terwujud di Kabupaten Natuna.

Sementara itu, Ketua STAI Natuna, H. Umar Natuna, S.Ag Pd.I menyampaikan, bahwa STAI Natuna saat ini telah mencanangkan gerakan Natuna Celak Pendidikan Tinggi sebagai bagian dari upaya mewujudkan Natuna Cerdas, Mandiri dan Berkeadaban.

Untuk itu, tambah Umar, kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat mohon dukungan bagi mempromosikan keberadaan Stai Natuna bagi para siswa yang berniat melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi, karena saat ini sudah tersedia beberapa program studi yang dapat dipilih sesuai keinginan. Diantaranya Prodi Ekonomi Syari’ah, Pendidikan Agama Islam, Sarjana Hukum Islam dan Penyiaran/Komunikasi Islam.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua DPRD beserta anggota, Wakil Koordinator Kopertais Wilayah XII Kepulauan Riau, FKPD, Pimpinan OPD Ketua beserta Sivitas Akademika Stai Natuna, BEM Stai dan beberapa tokoh pendidikan daerah. (SK-DY/P/Sri, Diana)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner