, , ,

Hamid Rizal Jadi Irup HUT RI Ke 75 Kabupaten Natuna

oleh
Hamid Rizal Jadi Irup HUT RI Ke 75 Kabupaten Natuna 1
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, membacakan Teks Pancasila HUT RI Ke 75. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
Hamid Rizal Jadi Irup HUT RI Ke 75 Kabupaten Natuna 2
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUT RI Ke 75. (Foto : Bernard Simatupang)

Sijori Kepri, Natuna – Bertempat di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai – Ranai, Senin, (17/8/2020), Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, melaksanakan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, dengan mengusung Tema “Indonesia Maju”.

Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 75 Kabupaten Natuna, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, Komandan Upacara dipimpin oleh Kapten Pom Rendra Fungky W, dan Perwira Upacara dipimpin oleh Lettu Adm Setyo Mastino, dengan Pasukan Pengibar Bendera M Ibnu Bayu Maja dari SMAN 2 Bunguran Timur, Ratu Nur Azas Prasantosa dari SMAN I Bunguran Barat, dan Ariski Abdoli Andi dari SMAN I Bunguran Timur.

Acara ini dihadiri segenap Pimpinan Porkopimda Kabupaten Natuna, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan para undangan lainnya.

Upacara kali ini berbeda dari upacara tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaan upacara tahun ini dilakukan sangat sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk pembatasan peserta upacara.

Namun demikian, dengan segala keterbatasan akibat masa Pandemi Covid 19, pelaksanaan Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 75 Kabupaten Natuna tetap berlangsung dengan khidmat.

Adapun kesatuan upacara dalam pelaksanaan HUT Republik Indonesia Ke 75 Kabupaten, terdiri dari dua kesatuan yakni, Kompi Upacara I dengan Komandan Kompi Lettu Sus Elvan Oktaviandri terdiri dari 1 pleton TNI AD berjumlah 15 orang dan 1 Komandan Pleton, 1 pleton TNI AL 15 orang dan 1 Komandan Pleton, 1 Pleton TNI AL 15 orang dan 1 Komandan Pleton dan 1 Pleton Polri 15 orang dan 1 Komandan Pleton.

Kompi Upacara II dengan Komandan Kompi Lettu Kes drg. Anggi Rangga Radita terdiri dari 1 Pleton Satpol PP, Pemadam dan Basarnas 15 orang dan 1 Komandan Pleton, 1 Pleton Ormas/ Pemuda 15 orang dan 1 Komandan Pleton, 1 Pleton PNS Pemda 15 orang dan 1 Komandan Pleton, 1 Pleton PNS PGRI 15 orang dan 1 Komandan Pleton.

Upacara yang dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih tersebut, diakhiri dengan pemberian “Tanda Kasih” kepada Veteran Natuna atas nama Sulaiman. (Nard)

Hamid Rizal Jadi Irup HUT RI Ke 75 Kabupaten Natuna 3
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, bersama Forkopimda Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner