, ,

Hamid Rizal Lantik Hendra Kusuma Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Natuna

oleh
Hamid Rizal Lantik Hendra Kusuma Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Natuna 1
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, melantik Hendra Kusuma, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, menggantikan Wan Siswandi yang telah mengundurkan diri dari ASN Pemerintah Kabupaten Natuna. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Hamid Rizal Lantik Hendra Kusuma Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Natuna 2
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, menyampaikan kata sambutan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, melantik Hendra Kusuma, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai – Ranai, Rabu, (9/9/2020), .

Bupati Hamid Rizal, dalam sambutannya menyampaikan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hendra Kusuma, selaku Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna adalah untuk mengisi kekosongan dalam jabatan tersebut.

Dimana sebelumnya jabatan Sekretaris Daerah Natuna diisi oleh Wan Siswandi yang telah mengundurkan diri dari ASN melalui Keputusan Bupati Natuna Nomor 107/BKPSDM/2020 Tentang Pemberhentian dengan Hormat atas Permintaan Sendiri sebagai Pegawai Negeri Sipil tanpa Hak Pensiun, dan Keputusan Bupati Natuna Nomor 108/BKPSDM/2020 Tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna.

“Adapun pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah ini merupakan amanat dari Peraturan Perundang-Undangan, sebagaimana tertuang dalam ketentuan Pasal 1 Huruf B Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Penjabat Sekretaris Daerah,” ujar Hamid.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner