GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRINATUNAPOLITIK

Hamid Rizal – Ngesti Yuni Penuhi Janji Politik Kepada Warga Transmigrasi

×

Hamid Rizal – Ngesti Yuni Penuhi Janji Politik Kepada Warga Transmigrasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, beserta rombongan disambut Camat Bunguran Batubi, Said Muhammad Fadli, dan segenap Uspika Kecamatan Bunguran Batubi. (Foto : Ist)
Wabup Ngesti Yuni Suprapti, didampingi Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, dan Camat Bunguran Batubi, Said Muhammad Fadli, memberikan pengarahan kepada warga Desa Gunung Putri. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA, didampingi Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, SE, anggota DPRD Natuna Dapil II, Lamhot Sijabat dan Ibrahim, Ketua BPN Kabupaten Natuna, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, menyambangi Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, terkait masalah lahan warga transmigrasi, Selasa, (3/8/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kehadiran Wabup Ngesti di Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, kali ini membawa kabar baik, khususnya untuk warga transmigrasi yang selama ini merasa gusar dengan permasalahan lahan, asset dan bangunan, serta proses sertifikat tanah yang selama ini belum juga tuntas pada masa Kementerian Transmigrasi terdahulu.

BACA JUGA :  Kajari Natuna Peringati “HBA KE 57”

Dihadapan Camat Bunguran Batubi, Uspika, Kepala dan Staf Puskesmas, serta tokoh masyarakat setempat, Wabup Ngesti menjelaskan, sesuai janji politik yang diutarakan dari awal kepemimpinan Hamid Rizal – Ngesti, dimana salah satu pointer yang ingin dicapai adalah mengurai permasalahan yang dihadapi masyarakat Bunguran Batubi selama ini, terutama terkait legalitas kepemilikan lahan yang dihibahkan sebagai warga transmigrasi di Natuna.

BACA JUGA :  Kembali 27 Warga Tanjung Pinang Tertular Positif Covid-19

Dirinya mengakui, bahwa selama kepemimpinan periode ini, Pemerintah Daerah telah memaksimalkan efektivitas OPD tentang permasalahan ini untuk melakukan penelusuran data, menganalisa regulasi, tahapan, serta membangun koordinasi dengan lembaga–lembaga terkait.

BACA JUGA :  Pelaut Tanjung Uban “TAGIH JANJI NURDIN BASIRUN”