TANJUNG PINANG

Harapan Masyarakat Desa Kelumu Terealisasi, Kepala Desa dan Masyarakat Ucapkan Terima Kasih kepada Hanafi Ekra

×

Harapan Masyarakat Desa Kelumu Terealisasi, Kepala Desa dan Masyarakat Ucapkan Terima Kasih kepada Hanafi Ekra

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra. (Foto : Ist)
Pengerjaan jalan di Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Pelaksanaan pengerjaan jalan di Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)

LINGGA – Sekian lama kesulitan masalah buruknya jalan di Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, akhirnya harapan masyarakat Desa Kelumu agar jalan di Desanya diperbaiki terkabul juga dan terealisasi semenisasi. 

Kepala Desa Kelumu, Ismet, membenarkan adanya proyek perbaikan jalan di Desanya dan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, yang membawakan aspirasi mereka ke pokok-pokok pikiran Dewan. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah benar, di desa saye tahun ini dapat perbaikan jalan dari Pemerintah Provinsi Kepri,” kata Ismet kepada media ini melalui pesan WhastApp, kemarin.

Ismet juga mengatakan, jalan itu memang sangat dibutuhkan masyarakat sebagai akses penghubung ke Dusun Dua Serteh dan Kampung Baru Suku Laut (KAT).

“Saye sangat berterima kaseh kepade Bapak Hanafi Ekra. yang telah membantu Desa kami dalam mendapatkan proyek jalan tersebut,” ujar Ismet. 

Sebagai ucapan terima kasih, Ismet dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, atas perhatiannya kepada Desa mereka.

“Saye dan masyarakat selalu mendoakan semoge ustadz Hanafi Ekra sehat selalu dan tetap eksis dalam berkarir sebagai DPRD dapil Bintan Lingga,” ucapnya. ***

(Red)