, , ,

Harga Kelapa Turun, Warga Sampaikan Keluhannya ke Babinsa Desa Tanjung

oleh
Harga Kelapa Turun, Warga Sampaikan Keluhannya ke Babinsa Desa Tanjung 1
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01 Ranai, melaksanakan Komsos di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer (Kodim) 0318 Natuna, melalui Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01 Ranai, melaksanakan Komsos di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan Komsos ini berlangsung di rumah salah satu warga pengepul/penampung kelapa, Haidir (53), dengan alamat Jalan Imam Qolun, RT 08/RW 04, Dusun II, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna.

Babinsa Sertu Yudi Teguh, menyampaikan, tujuan dari Komsos ini, yaitu untuk menjalin hubungan silaturrahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan dengan warga binaan, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu, lanjut Yudi Teguh, Komsos ini wajib dilaksanakan para Babinsa dengan tujuan untuk mengetahui kondisi sosial warga binaan, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas yang berkembang di wilayah Desa binaan.

Dalam kesempatan yang sama, Haidir, salah seorang warga pengepul kelapa, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah Sudi berkunjung ke rumahnya, serta mau mendengarkan keluhan para Petani Kelapa di Desa Tanjung.

Lebih lanjut, Haidir, menyampaikan keluhannya terkait harga kelapa saat ini terlalu murah, dimana harganya hanya Rp.1000,- (seribu rupiah) perbutir, yang sebelumnya sudah pernah Rp. 2000,- (dua ribu rupiah) perbutir.

Pemerintah Diminta Perhatikan Nasib Para Petani Kelapa

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner