, , , , , ,

Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejari Karimun Bedah 2 Rumah Miskin

oleh
Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejari Karimun Bedah 2 Rumah Miskin 1
Kepala Kejari Karimun, Rahmat Azhar, Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, melihat kondisi rumah Atok Atan, warga Pamak Laut, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejari Karimun Bedah 2 Rumah Miskin 2
Kepala Kejari Karimun, Rahmat Azhar, Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, Atok Atan, dan warga Pamak Laut, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Sempena peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma ke 20, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar bakti sosial bedah 2 rumah miskin atau tidak layak huni.

Dua rumah tersebut, milik Raja Huzaimah (60), warga Baran 1, Kelurahan Baran, Kecamatan Meral, dan Atok Atan (70), warga Pamak Laut, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

Kepala Kejari Krimun, Rahmat Azhar, mengatakan, bedah rumah tersebut bagian dari bakti sosial peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 di Kabupaten Karimun. Dibantu teman-teman dari Patron dan Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri.

“Selain bedah rumah, sebelumnya kita juga mengadakan Sunatan Massal Gratis diikuti peserta sebanyak 190 anak dan membagikan sembako sebanyak 300 paket di tiga Desa, di Kabupaten Karimun,” ujarnya, Selasa, (21/7/2020), sore.

Rahmad menegaskan, khusus untuk program bedah rumah, dari jajaran Kejaksaan Negeri Karimun baru dilakukan di Kabupaten Karimun.

Bedah rumah ini diseleksi terhadap yang sangat-sangat membutuhkan, dan berpenghasilan dibawah standar.

Kendati demikian, pihaknya meyakini masih banyak warga miskin lainnya yang butuh bantuan, tapi ini dilakukan sesuai kemampuan. Dalam giat tersebut, merupakan gerakan dari teman-teman, dengan memberikan bantuan dalam bentuk bahan bangunan.

“Jadi saya hanya menggerakkan saja, untuk saling bisa bantu membantu, dan lebih peduli dengan sesama. Dengan dibantu teman-teman dari LMB Provinsi dan Patron,” paparnya. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner