, , , , ,

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Karimun Gelar MTQ Tingkat Anak-Anak

oleh
Hari Bhayangkara ke 74, Polres Karimun Gelar MTQ Tingkat Anak-Anak 1
Kapolres Karimun, AKBP M Adenan As, memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba MTQ Tingkat Anak-Anak HUT Bhayangkara ke 74. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Karimun menggelar lomba MTQ Tingkat Anak-Anak, Rabu, (1/7/2020). Kegiatan dilaksanakan di Mako Polres Karimun ini, diselenggarakan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan hari jadi polisi.

Kapolres Karimun, AKBP M Adenan As, mengatakan, tujuan kegiatan meningkatkan motivasi kepada anak-anak, sehingga terbentuknya generasi yang berakhlak, unggul, dan berprestasi di wilayah Kabupaten Karimun.

”Melalui kegiatan ini, kita berharap lahir generasi unggul, dan berprestasi di wilayah Kabupaten Karimun,” kata Adenan.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Pju Polres Karimun, FKPD Kabupaten Karimun dan tamu undangan, Bupati Karimun diwakili oleh Asisten I, Dandim 0317/Tbk diwakili oleh Dan Unit Intel, Danlanal Karimun diwakili oleh Dan Posmat Meral, Ketua DPRD Kabupaten Karimun diwakili oleh Sekretaris.

Dan KaKankemenag Kabupaten Karimun diwakili oleh Kasi Binmas Islam, Wakil Ketua MUI Kabupaten Karimun, Ketua LAM Kabupaten Karimun, Ketua LAM Kecamatan Karimun, Ketua LAM Kecamatan Meral, Ketua LAM Kecamatan Tebing, Ketua Melayu Raya Kabupaten Karimun, Ketua Pameral Karimun, Ketua Patron Karimun, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua NTKK Kabupaten Karimun, Majelis Taklim, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh adat Kabupaten Karimun.

Peserta lomba MTQ berjumlah sebanyak 20 Orang, terdiri 10 putra dan 10 putri. Peserta merupakan utusan Pondok Pesantren dan Anak Anggota Polri di wilayah Kabupaten Karimun dengan kriteria umur 10 hingga 14 tahun. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *